Berita

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Rutin Patroli di PT. PELINDO III dan KKP

×

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Rutin Patroli di PT. PELINDO III dan KKP

Sebarkan artikel ini
Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Sambangi PT. PELINDO III

Lembar, Lombok Barat – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, personil Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) patroli di daerah objek vital pada Selasa, 19 September 2023 pukul 16.00 WITA.

Objek vital yang disambangi oleh personil Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar adalah PT. PELINDO III dan Kantor Karantina Kesehatan Pelabuhan (KKP). Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya kriminalitas di areal perkantoran dan perusahaan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.K mengatakan bahwa patroli objek vital merupakan salah satu upaya Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya para pegawai dan pengunjung di objek vital.

Baca Juga  Pasar Paok Kambut Labuapi Ramai Saat Ramadhan, Polisi Beraksi!

“Kami memberikan himbauan kepada para satpam agar selalu menjaga keamanan situasi di lingkungan areal kerja dan agar selalu tetap waspada untuk mencegah terjadinya kriminalitas di areal perkantoran dan perusahaan. Kami juga menghimbau agar para satpam bergantian dalam istirahat, sehingga tidak ada celah bagi pelaku kejahatan untuk beraksi,” ujar Iptu Adi Rijal.

Ia menambahkan bahwa patroli objek vital akan terus dilakukan secara rutin dan intensif oleh personil Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar.

“Kami mengharapkan kerjasama dan partisipasi dari masyarakat untuk melaporkan kepada kami apabila mengetahui atau mendengar adanya informasi yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas, khususnya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar. Kami siap melayani dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Iptu Adi Rijal.

Baca Juga  Kunjungi Kantor Camat Batulayar, Kapolres Lombok Barat Tekankan Pengamanan Kotak Suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *