BeritaBinkam

Polsek Sekotong Tingkatkan Patroli Saat World Water Forum di Bali

×

Polsek Sekotong Tingkatkan Patroli Saat World Water Forum di Bali

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Tingkatkan Patroli Saat World Water Forum di Bali
Sekotong, Lombok Barat – Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, meningkatkan kegiatan patroli dalam rangka antisipasi dan cipta kondisi di wilayah hukumnya sehubungan dengan penyelenggaraan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali pada 18-25 Mei 2024.

Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini dilaksanakan pada Kamis, 16 Mei 2024, dengan menyasar Dermaga Tawun, Dusun Tawun, Desa Sekotong Barat, Kecamatan Sekotong. Patroli dipimpin oleh Ka Spk Il Polsek Sekotong dan diikuti oleh personel Polsek Sekotong lainnya.

Dalam kegiatan patroli ini, petugas melakukan dialog dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta menghimbau masyarakat untuk waspada terhadap aktivitas yang mencurigakan. Petugas juga melakukan pemeriksaan identitas pengenal warga yang menyebrang atau melakukan aktivitas memancing dan lainnya.

Baca Juga  Program Minggu Kasih: Membangun Silaturahmi dan Komunikasi yang Baik dengan Masyarakat Gerung, Lombok Barat

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat sekitar terkait dengan akan adanya kegiatan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. Petugas menghimbau kepada Boatman untuk tidak melayani warga masyarakat yang hendak berangkat ke Bali tanpa alasan yang jelas, dan melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Hasil dari kegiatan patroli ini, situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sekotong terjaga kondusif. Tidak ditemukan hal-hal menonjol dan tidak ada aktivitas masyarakat yang dapat mengganggu kamtibmas. Masyarakat pun mengapresiasi patroli yang dilakukan oleh Polsek Sekotong.

Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengatakan bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama penyelenggaraan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali.

Baca Juga  Patroli dan Silaturahmi Polsek Sekotong di Pos Pantau Pulau Sepatang: Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, baik di Lombok Barat maupun di Bali,” ujar Kapolsek Sekotong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *