Berita

Dandim 1606 Mataram Berikan Arahan Inspiratif dalam Kunjungan Kerja ke Koramil Narmada dan Gunungsari

×

Dandim 1606 Mataram Berikan Arahan Inspiratif dalam Kunjungan Kerja ke Koramil Narmada dan Gunungsari

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram, Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., memberikan pengarahan yang inspiratif dan memotivasi selama kunjungan kerjanya ke Komando Rayon Militer (Koramil) 08/Narmada dan Koramil 07/Gunungsari, Selasa (26/9/2023).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kodim dan satuan Koramil di wilayah tersebut serta untuk memberikan arahan terkait tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh anggota Koramil.

Dalam kunjungannya ke Koramil 08/Narmada, Komandan Kodim (Dandim) 1606 Mataram, Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., menekankan, “pentingnya kedisiplinan, kepatuhan terhadap aturan, dan kualitas pelaksanaan tugas. Ia juga memuji kerja keras para personel Koramil dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut,” ucapnya.

Baca Juga  Patroli Bersepeda Sat Samapta Polres Lombok Barat, Sosialisasikan 110 dan Beri Bantuan Sembako

Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., mengingatkan, “kedisiplinan yang kuat merupakan landasan utama dalam mencapai tujuan bersama,” tambahnya.

Selanjutnya, dalam kunjungannya ke Koramil 07/Gunungsari, Dandim memberikan arahan terkait peran anggota Koramil dalam menjaga nama baik institusi militer.

Ia menegaskan, “pentingnya menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat setempat, dan mengingatkan anggota lainnya untuk Netralitas TNI dalam pemilu,” Tegasnya.

Dandim 1606 Mataram juga mengingatkan anggota Koramil, “menjaga kesadaran beragama dan tidak terlibat dalam perilaku yang bertentangan dengan keyakinan,” harapnya.

Kunjungan kerja ini juga mencakup diskusi internal di Koramil, termasuk perencanaan kegiatan masa depan, pengumpulan data yang akurat, dan peran masing-masing anggota sesuai dengan fungsinya.

Baca Juga  Bekerjasama dengan Bea Cukai Mataram, Polsek Kediri, TNI dan Pemdes Sosialisasikan Bahaya Rokok Ilegal

Dandim 1606 Mataram, Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., berharap bahwa kunjungan ini dapat memperkuat hubungan komando yang kuat anatara Kodim di wilayah tersebut serta membawa dampak positif bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Camat Narmada M. Busairi, S.Sos., M.M., Kapolsek Narmada Kompol I Kadek Merta, S.Sos., S.H.,Camat Lingsar Marzuki, S.AP., Kapolsek Lingsar IPTU I Kadek Suendra Artana, Sekertaris Camat Gunungsari Musanip, S.Sos., Kapolsek Gunungsari IPTU I Putu G.M.Yasa, S.H., M.H., Camat Batulayar Afgan Kusumanegara, S.Ag., Kapolsek Senggigi Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *