Berita

AKP I Made Wirya Naik Pangkat Jadi AKP, Kapolres Lombok Barat Beri Apresiasi

×

AKP I Made Wirya Naik Pangkat Jadi AKP, Kapolres Lombok Barat Beri Apresiasi

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Pimpin Upacara Korps Raport

Lombok Barat , NTB – Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede J., S.H., S.I.K., M.AP., memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat. Bagi personil Polres Lombok Barat, AKP I Made Wirya, pada hari Sabtu (07/10/2023), di Lapangan Apel Mapolres Lombok Barat.

Upacara tersebut hadir pula Ketua Bhayangkari Lombok Barat beserta Pengurus, Waka Polres Lombok Barat Kompol Arjuna Wijaya, S.I.K., PJU Polres Lombok Barat, Kapolsek Jajaran, Personil dan PNS Polres Lombok Barat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lombok Barat mengucapkan selamat kepada AKP I Made Wirya atas kenaikan pangkatnya dari Iptu ke AKP. Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari institusi dan kinerja personel atas pengabdian di Institusi Polri.

Baca Juga  Polsek Labuapi Jaga Keamanan Jalur Bypass BIL I & BIL II dengan Patroli Terjadwal

“Kenaikan pangkat harus menjaganya dan mempertanggungjawabkannya sehingga harus memandang hal tersebut adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa. Dengan menjadikan motivasi dalam bertugas memelihara kamtibmas memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Lombok Barat.

Selain itu, Kapolres Lombok Barat juga berpesan kepada seluruh personel Polres Lombok Barat untuk tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas dengan CERIA (Cerdas, Ikhlas dan Tuntas).

“Besok kita akan melaksanakan pengamanan Event MotoGP Mandalika 2023. Oleh karena itu kepada seluruh personel Polres Lombok Barat tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan Tugas,” tutup Kapolres Lombok Barat.

Tentang AKP I Made Wirya

AKP I Made Wirya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Gerung. Kenaikan pangkat AKP I Made Wirya merupakan bentuk apresiasi dari institusi Polri atas kinerja dan prestasi yang telah dicapai selama bertugas.

Baca Juga  Polsek Gerung Meningkatkan Patroli KRYD untuk Situasi Kamtibmas Kondusif di Bulan Ramadhan

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, AKP I Made Wirya dapat lebih meningkatkan semangat dan profesionalisme dalam bertugas. Serta menjadi teladan bagi seluruh personel Polres Lombok Barat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *