Binkam

Babinsa Sambik Bangkol dan Pjs. Kades Sambik Bangkol Bersatu Dalam Penyaluran Bantuan Sembako

×

Babinsa Sambik Bangkol dan Pjs. Kades Sambik Bangkol Bersatu Dalam Penyaluran Bantuan Sembako

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sambik Bangkol, Serka Abdurrahman Daeng dengan penuh dedikasi mendampingi Pjs. Kepala Desa (Kades) Sambik Bangkol Hadianto, S.Pd., dalam rangka penyaluran bantuan sembako yang diselenggarakan oleh Yayasan Wahana Mandiri Indonesia di Kantor Desa Sambik Bangkol, Kecamatan Gangga, Lombok Utara, Senin (9/10/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya nyata Babinsa dan Pemerintah Desa (Pemdes) dalam membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah situasi ekonomi. Dalam kegiatan tersebut, Serka Abdurrahman Daeng dan Pjs. Kades Hadianto, S.Pd., turut serta membantu dalam pendistribusian bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan sembako yang disalurkan meliputi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan sejumlah barang lainnya yang sangat diperlukan oleh masyarakat Desa Sambik Bangkol. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Yayasan Wahana Mandiri Indonesia terhadap warga Desa Sambik Bangkol yang terdampak.

Baca Juga  Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam Tanggap Darurat Kebakaran di Lombok Barat

Pjs. Kades Sambik Bangkol, Hadianto, S.Pd., menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Wahana Mandiri Indonesia atas bantuan sembako yang sangat berarti bagi warga desa. “Kami Pemdes mewakili masyarakat, sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja sama Babinsa dalam kelancaran proses penyaluran bantuan ini,” ucapnya.

Serka Abdurrahman Daeng menambahkan, “Kami selalu siap untuk mendukung setiap upaya yang bertujuan untuk membantu masyarakat Desa Sambik Bangkol. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga kami yang sedang menghadapi situasi sulit.” Tegasanya.

Kegiatan penyaluran bantuan sembako ini merupakan contoh nyata kolaborasi yang baik antara TNI-AD melalui Babinsa dan Pemdes dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat Desa Sambik Bangkol dalam menghadapi tantangan ekonomi yang sedang dihadapi.

Baca Juga  Babinsa Kebon Sari Monitoring Proses Pembuatan Media Budidaya Jamur Tiram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *