Binkam

Polsek Batulayar Atur Lalu Lintas Pagi Antisipasi Macet dan Laka Lantas

×

Polsek Batulayar Atur Lalu Lintas Pagi Antisipasi Macet dan Laka Lantas

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Batulayar Pantau Arus Lalu Lintas Pagi, Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas

Lombok Barat, NTB – Untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang bisa terjadi akibat meningkatnya arus kendaraan menjelang MotoGP Mandalika 2023, Polsek Batulayar melakukan pengaturan lalu lintas pagi di Simpang 3 Montong, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, pada Sabtu (14/10/2023).

Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., bersama personel Polsek Batulayar dan Anggota Operasi Mandalika Rinjani, mengatur arus lalu lintas. Dengan memberikan pelayanan penyebrangan kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas pagi dan penyebrangan kepada anak-anak yang berangkat ke sekolah.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap pagi untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan laka lantas. Apalagi saat ini kita sedang menyambut MotoGP Mandalika 2023 yang akan digelar pada 13-15 Oktober 2023 di Mandalika International Street Circuit. Tentunya kita harus siap menghadapi lonjakan kendaraan yang akan menuju ke lokasi balapan,” kata Kompol Ricky Yuhanda.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Cek Kesiapan Alat Komunikasi dan Kendaraan Operasional Jelang Pemilu 2024

Kapolsek Batulayar juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Mari kita bersama-sama menciptakan kamseltibcar lantas yang kondusif,” kata Kompol Ricky Yuhanda.

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang merasa aman dan nyaman dalam berkendara.

“Terima kasih kepada Polsek Batulayar yang sudah membantu kami menyeberang dengan aman,” ujar salah seorang warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *