BinkamPendidikanSinergitas Pemda TNI POLRI

Bantu Tingkatan Gizi Siswa PAUD Al-Mubarok, Ketua PKK Desa Langko dan Babinsa Bagikan Susu

×

Bantu Tingkatan Gizi Siswa PAUD Al-Mubarok, Ketua PKK Desa Langko dan Babinsa Bagikan Susu

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Langko-Longseran, Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-08/Narmada bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Langko laksanakan Kunjungan ke Taman Kanak-kanak (TK) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Mubarok, Dusun Longseran Barat Selatan, Desa Langko, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, Kamis (26/10/2023).

Dalam kunjungannya ketua TP-PKK Desa Langko, Namuratul Pajri bersama Babinsa Langko-Longseran Sertu Faisal berikan dukungan kepada Staf dan Guru Pengajar dan siswa TK PAUD Al-Mubarok dengan membagikan susu serta memberikan insentif kepada guru atas pengabdian mereka dalam mendidik anak-anak di wilayah tersebut. “Pemberian susu siswa TK PAUD Al-Mubarok ini sebagai tambahan dalam meningkatkan gizi dan kesehatan para siswa,” imbuh Ketua PKK Desa Langko.

Baca Juga  Babinsa Jempong Baru Amankan Jalananya Prosesi Adat Nyongkolan, Antisipasi Sering Terjadinya Keributan

Babinsa Langko-Longseran Sertu Faisal menambahkan, “kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Koramil 1606-08/Narmada dalam mendukung dunia Pendidikan, terlebih Pendidikan pada anak usia dini di wilayah binaanya. Kami bersama dengan Pemerintah Desa dalam hal ini TP-PKK memberikan motifasi dan semangat kepada para guru dan anak-anak TK PAUD Al-Mubarok sehinga harapan kedepanya dapat mendorong perkembangan pendidikan anak-anak,” tambahnya.

“kami berharap, kegiatan seperti ini akan terus mendapatkan dukungan dari semua pihak dan menjadi inspirasi bagi semua warga setempat dalam mendukung pendidikan anak-anak sebagai investasi masa depan yang lebih baik,” harapnya.

Sahabudin selaku Ketua PAUD TK Paud Al-Mubarok, menyambut kunjungan tersebut dengan senang hati. “Semoga, kunjungan ini akan membawa berbagai manfaat bagi perkembangan PAUD dan anak-anak di wilayah tersebut,” ucapnya.

Baca Juga  Patroli Malam Polsek Labuapi Bikin Warga Perumahan Tenang

“dengan mencerminkan semangat kerjasama dan komitmen dalam meningkatkan pendidikan anak-anak di Dusun Longseran Barat Selatan. Atas nama staf dan guru TK PAUD Al-Mubarok, kami ucapkan terima kasih kepada Ketua PKK, Babinsa, dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kunjungan ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *