DaerahEkonomiGaya HidupPendidikanSosial BudayaWisata

Aruna Senggigi Resort & Convention Bawa Keberkahan Natal ke Panti Asuhan Patmos NTB

×

Aruna Senggigi Resort & Convention Bawa Keberkahan Natal ke Panti Asuhan Patmos NTB

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024, Aruna Senggigi Resort & Convention melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Patmos di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kunjungen tersebut dilakukan General Manager (GM) Bersama pegawai dan staf Aruna Senggigi Resort & Convention sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama anak-anak dari keluarga miskin daerah terpencil di Panti Asuhan Patmos di NTB, khususnya dari Sumbawa, Bima, dan sekitarnya.

Dalam kunjungan ini, Aruna Senggigi menyerahkan donasi berupa uang tunai dan berbagai kebutuhan penghuni Panti Asuhan Patmos. “Kami mengadakan kunjungan dengan tujuan berbagi suka cita Natal dengan adik-adik Panti Asuhan. Selain itu, kunjungan ini juga merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) yang telah rutin dilaksanakan,” ungkap Weni Kristanti, GM Aruna Senggigi, Kamis (21/12/2023).

Baca Juga  Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam Tanggap Darurat Kebakaran di Lombok Barat

Kedatangan tim Aruna Senggigi disambut baik oleh Yahya Mugiono selaku Kepala Pengurus Panti Asuhan Patmos. Dalam sambutannya, Yahya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan pihak Hotel. “Kami berharap, agar kunjungan Tim Aruna Senggigi ini dapat terus berlanjut dalam bentuk kegiatan lain, misalnya berupa pelatihan kerja, khususnya bagi anak-anak Panti Asuhan yang telah menempuh Pendidikan SMA dan Perkuliahan agar merka dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi dunia kerja,” harpanya.

Harapan dari Yahya ditanggapi positif pihak GM Aruna Senggigi yang hadir langsung dalam kunjungan tersebut. “Kami akan menindaklanjuti kunjungan ini dengan program-program pelatihan dari Aruna Senggigi khusus untuk adik-adik Panti,” ucap Weni.

Baca Juga  Danramil 1606-08 Narmada: Babinsa Merupakan Pengayom Di Tengah-Tengah Masyarakat

Pada penyerahan bantuan secara simbolis dan kunjungan tersebut, anak-anak di Panti Asuhan juga dihibur dengan berbagai permainan yang dipandu oleh Tim Fasilitator Aruna Senggigi dan diberikan hadiah bagi yang beruntung.

 “Kami ingin kehadiran Aruna Senggigi bisa membawa berkah dan kebaikan terutama bagi warga sekitar. Program CSR kami tidak hanya menyasar pada satu komunitas tertentu, namun merata pada semua kalangan dan lingkungan yang membutuhkan. Kami terus melakukan upaya terbaik melalui program CSR, agar keberadaan Aruna Senggigi senantiasa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar,” tutup Weni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *