Berita

Polres Lombok Barat Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 di Desa Lembah Sari dan Jaga Raga

2
×

Polres Lombok Barat Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 di Desa Lembah Sari dan Jaga Raga

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Tentang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Satuan Tugas Preemtif Polres Lombok BaratPolda NTB, melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait Pemilu 2024, Senin (1/1/2024). Bertempat di dua desa, yakni Desa Lembah Sari, Kecamatan Batulayar, dan Desa Jaga Raga, Kecamatan Kuripan.

Dalam Kegiatan di Desa Lembah Sari dan di Desa Jiga Raga, ejumlah warga Masyarakat mengikutinya. Kasat Binmas Polres Lombok Barat, AKP Daniel Ibi Lona, S.Sos., mengatakan, dalam kegiatan ini menyampaikan beberapa hal penting terkait Pemilu 2024.

Antara lain Pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang, saat pelaksanaan, dan pasca Pemilu 2024. Juga Pentingnya menjaga sikap toleransi dan saling menghormati antar sesama warga, meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda.

Baca Juga  TNI-Polri di Lembar Sinergi Dampingi Petugas TPS Tentukan Titik Koordinat

Serta pentingnya tidak mudah percaya terhadap berita bohong atau hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

AKP Daniel Ibi Lona juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

“Mari kita jaga bersama-sama keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang, saat pelaksanaan, dan pasca Pemilu 2024. Dengan demikian, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” kata AKP Daniel Ibi Lona.

Kegiatan sosialisasi dan edukasi tersebut disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat menyatakan siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

“Kami siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024. Kami juga akan mengajak keluarga dan tetangga kami untuk tidak mudah percaya terhadap berita bohong atau hoaks,” kata salah seorang warga Desa Lembah Sari.

Baca Juga  PLN Dinobatkan Jadi Korporasi Terpopuler di Media Arus Utama Versi Serikat Perusahaan Pers

Kegiatan sosialisasi dan edukasi tersebut merupakan salah satu upaya Polres Lombok Barat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat. Tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *