Berita

Pospam GMS Amankan Malam Tahun Baru dengan Patroli Dialogis dan Pengaturan Lalu Lintas

2
×

Pospam GMS Amankan Malam Tahun Baru dengan Patroli Dialogis dan Pengaturan Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Amankan Malam Tahun Baru, Personil Pospam GMS Lakukan Patroli Dialogis

Lombok Barat, NTB – Personil Pos Pengamanan (Pospam) Terpadu Natal dan Tahun Baru 2024 di Giri Menang Square (GMS) telah melaksanakan patroli dialogis dan pengaturan arus lalu lintas pada malam Senin (01/01/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang merayakan malam Tahun Baru.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.k., menjelaskan bahwa patroli dialogis dan pengaturan arus lalu lintas ini merupakan salah satu upaya Polres Lombok Barat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Personil kami terus melakukan patroli dialogis dan pengaturan arus lalu lintas di berbagai titik keramaian, termasuk di sekitar pospam GMS. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Iptu Adi Rijal.

Baca Juga  Responsif, Pelanggan Antusias Gunakan Aplikasi PLN Mobile

Dalam patroli dialogis tersebut, personil Pospam GMS memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap berhati-hati saat berlalu lintas dan mematuhi peraturan lalu lintas. Selain itu, mereka juga membantu mengatur arus lalu lintas di sekitar pospam GMS untuk mencegah kemacetan.

Kegiatan patroli dialogis dan pengaturan arus lalu lintas ini berjalan dengan tertib dan situasi dalam keadaan aman. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 00.30 Wita. Iptu Adi Rijal berharap agar masyarakat dapat merayakan malam Tahun Baru dengan aman dan nyaman.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum. Dengan kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan lancar dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *