Berita

Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lobar di Lembar Berjalan Aman dan Kondusif

3
×

Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lobar di Lembar Berjalan Aman dan Kondusif

Sebarkan artikel ini
Polres Lobar Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD di Labuan Tereng

Lombok Barat, NTB – Satuan Samapta (Sat SabharaPolres Lombok Barat (Lobar) mengamankan kegiatan kampanye dialogis salah satu calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Lombok Barat (Lobar) di Kecamatan Lembar, Rabu (03/01/2024).

Kegiatan kampanye dialogis tersebut berlangsung dalam bentuk tatap muka dan silahturrahmi antara caleg dengan masyarakat setempat. Kegiatan ini bertempat di Dusun Teluk Waru, Desa Labuan TerengKecamatan Lembar.

Kasat Samapta Polres Lobar, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan personel Sat Sabhara untuk melakukan pengamanan terbuka pada area ring 2, yaitu di luar gedung lokasi kampanye.

“Kami melakukan pengamanan terbuka melalui kegiatan penjagaan serta patroli di sekitar lokasi kampanye, guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran maupun tindak pidana yang dapat mengganggu pelaksanaan kampanye,” ujar AKP Sony.

Baca Juga  Kepolisian Sektor Lembar Tingkatkan Keamanan dengan Patroli Rutin di Pasar Segenter

Ia menambahkan bahwa pengamanan terbuka ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung. Selain itu, pihaknya juga berkoordinasi dengan panitia penyelenggara kampanye dan pihak terkait lainnya.

“Kami berharap kegiatan kampanye dialogis ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan toleransi antar sesama,” tutur AKP Sony.

Kegiatan kampanye dialogis ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi dan komunikasi politik antara caleg dengan masyarakat. Namun demikian, harapannya semua pihak tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *