Berita

Polres Lombok Barat Gelar Sosialisasi Kamtibmas kepada Ketua Gapoktan dan Tokoh Masyarakat Lembar

2
×

Polres Lombok Barat Gelar Sosialisasi Kamtibmas kepada Ketua Gapoktan dan Tokoh Masyarakat Lembar

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gelar Sosialisasi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Salah satu upaya yang Polres Lombok Barat lakukan adalah dengan menggelar sosialisasi kamtibmas kepada berbagai elemen masyarakat.

Satgas Preemtif Polres Lombok Barat melakukan sosialisasi kamtibmas kepada Ketua Gapoktan Desa Labuan TerengKecamatan Lembar. Serta mantan kades/tokoh masyarakat Mareje di Lembar, Rabu (3/1/2024).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Kasat Binmas Polres Lombok Barat, AKP Daniel Ibi Lona, S.Sos., menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, antara lain:

Agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks dan tidak ikut terlibat dalam pelanggaran politik seperti money politic.

Baca Juga  Kapolsek Gerung Imbau Masyarakat Waspada Karhutla

Menngajak agar turut serta menjaga sitkamtibmas supaya tetap kondusif menjelang Pemilu 2024.

AKP Daniel Ibi Lona mengatakan, sosialisasi kamtibmas ini penting dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat. Tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

Ia juga berharap, masyarakat dapat bijak dalam menyikapi dinamika politik yang ada dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin mengganggu jalannya pemilu.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Pemilu merupakan pesta demokrasi yang harus kita wujudkan dengan aman, lancar, dan damai,” ujar AKP Daniel Ibi Lona.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Gapoktan Desa Labuan Tereng, menyampaikan apresiasi atas kegiatan sosialisasi kamtibmas Polres Lombok Barat. Ia berharap, kegiatan ini dapat terus melaksanakannya secara berkesinambungan agar masyarakat semakin memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *