Berita

Polsek Sekotong Gelar Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

×

Polsek Sekotong Gelar Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Gelar Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong, Polres Lombok BaratPolda NTB, menggelar patroli dialogis di wilayah hukumnya dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Patroli ini, bertempat di Dusun Batu Kijuk, Desa Sekotong Barat, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Senin (08/01/2024).

Kegiatan patroli dialogis ini Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., bersama jajarannya menyampaikan himbauan kepada masyarakat. Terkait dengan masa pemilu yang akan segera dilaksanakan.

“Patroli dialogis ini menjadi salah satu upaya konkret kepolisian dalam menjaga situasi keamanan selama masa kampanye pemilu 2024,” kata Kapolsek Sekotong.

“Kami ingin melibatkan masyarakat secara aktif dan memberikan pemahaman terkait norma-norma keamanan dan tata tertib selama proses kampanye,” tambahnya.

Baca Juga  Penjagaan Ketat Pelabuhan Gili Mas, Sambut World Water Forum ke-10 di Bali

Kapolsek Sekotong berharap seluruh lapisan masyarakat dapat berperan serta dengan penuh tanggung jawab dalam menjaga suasana yang kondusif. Sehingga pemilu berlangsung dengan damai dan demokratis.

“Partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman sangatlah penting,” tegas Kapolsek Sekotong.

Menanggapi himbauan Kapolsek Sekotong, masyarakat Dusun Batu Kijuk menyambutnya dengan baik. Mereka menyatakan siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung.

“Kami siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung,” kata salah seorang warga Dusun Batu Kijuk.

“Akan bekerjasama dengan aparat kepolisian untuk menciptakan suasana yang kondusif,” tambahnya.

Dengan terselenggaranya patroli dialogis ini, diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.

Baca Juga  Jelang Bergulirnya MotoGP Seri Mandalika, PLN NTB Siapkan Skema Zero Down Time

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *