Berita

Polsek Sekotong Gelar Patroli Dialogis di Sekotong Satu, Himbau Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

2
×

Polsek Sekotong Gelar Patroli Dialogis di Sekotong Satu, Himbau Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Patroli Dialogis Kapolsek Sekotong dalam Rangka Mantap Brata 2023-2024

Lombok Barat, NTB – Polsek SekotongPolres Lombok BaratPolda NTB, telah menggelar patroli dialogis di wilayah hukumnya sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024. Patroli ini bertempat di Dusun Sekotong Satu, Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, pada Jumat (12/01/2024) pagi. Kegiatan patroli dialogis ini di Bawah pimpinan langsung Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom.

Patroli dialogis ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Sekotong selama masa kampanye Pemilu 2024. Dalam patroli tersebut, petugas kepolisian menyambangi warga dan memberikan himbauan terkait dengan tahapan penyelenggaraan Pemilu Serentak tahun 2024.

“Kami melaksanakan patroli dialogis ini sebagai salah satu upaya untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama masa Pemilu. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat berpartisipasi dalam pemilu dengan damai dan demokratis,” kata Kapolsek Sekotong.

Baca Juga  Jaga Kamtibmas, Babinsa Jempong Baru Laksanakan Komsos Dengan Satpam Kompleks Perumahan

Selain memberikan himbauan terkait Pemilu 2024, petugas kepolisian juga menyampaikan pesan penting kepada masyarakat untuk menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama. Mereka juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang beredar di media sosial.

“Kami berharap seluruh lapisan masyarakat dapat berperan serta dengan penuh tanggung jawab dalam menjaga suasana yang kondusif. Dengan kerja sama antara petugas kepolisian dan masyarakat, kita dapat mencegah terjadinya konflik dan menjaga keamanan selama masa Pemilu,” tambah Kapolsek Sekotong.

Mendapat Sambutan Hangat dari Masyarakat

Patroli dialogis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Warga mengapresiasi upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pemilu 2024.

Baca Juga  Polsek Gerung Gelar Patroli Terjadwal untuk Ciptakan Kondusifitas Wilayah Hukum

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Sekotong. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk mengetahui informasi terkait dengan tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024,” kata salah seorang warga.

Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sekotong dapat terjaga dengan baik selama masa Pemilu 2024. Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata bahwa kepolisian berkomitmen untuk melindungi dan melayani masyarakat dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *