Sinergitas Pemda TNI POLRI

Dandim 1606/Mataram Hadiri Pengajian Peresmian Wisata Teras Udayana

1
×

Dandim 1606/Mataram Hadiri Pengajian Peresmian Wisata Teras Udayana

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Sebagai rangkaian acara peresmian wisata Teras Udayana, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1606/Mataram menghadiri pengajian yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Mataram, bersama dengan Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H., Dandim 1606/Mataram Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., dan Kapolres Mataram serta pejabat daerah dan tokoh masyarakat, Jum’at (12/1/2024) malam.

Pengajian yang berlangsung di lokasi wisata Teras Udayana, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram ini menghadirkan penceramah Dr. KH. M. Zaidi Abdad yang menyampaikan tausyiah tentang pentingnya bersyukur dan menjauhi sifat hasut. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Mataram H. Mohan Roliskana yang telah memberikan fasilitas wisata yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Baca Juga  Babinsa Sandik Dampingi Petani Terima Bantuan Alat dan Pupuk

Dandim 1606/Mataram Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., dalam keteranganya usai mengikuti rangkaian pengajian mengungkapkan, “ini merupakan bentuk syukur dan doa atas peresmian wisata Teras Udayana yang merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Kota Mataram. Semoga wisata ini dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun luar daerah,” tuturnya.

“Kami mengapresiasi kehadiran Dandim 1606/Mataram dan seluruh pejabat daerah serta tokoh masyarakat yang telah mendukung terwujudnya wisata Teras Udayana ini. Pengajian dan do’a bersama sebelum Peresmian Teras Udayana secara resmi akan dilakukan besok Sabtu, 13 Januari 2024 ,” ujar Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H.,.

Baca Juga  Babinsa Segara Katon Koramil 1606-10/Gangga Dukung Program Pelayanan Kesehatan Gratis di Lombok Utara

Walikota juga berharap, “Teras Udayana ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Kota Mataram yang menawarkan keindahan alam dan budaya. Kami juga mengajak masyarakat untuk menjaga dan merawat fasilitas wisata ini agar tetap terawat dan bersih,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *