Berita

Polisi Gelar Patroli dan Sterilisasi di Kantor DPRD Lombok Barat Jelang Pemilu 2024

1
×

Polisi Gelar Patroli dan Sterilisasi di Kantor DPRD Lombok Barat Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Patroli dan Sterilisasi di Kantor DPRD Lombok Barat untuk Menjaga Keamanan Pemilu

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024, Satuan Samapta Polres Lombok Barat (Lobar) menggelar patroli dan sterilisasi di kantor DPRD Lombok Barat, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (13/1/2024) pukul 11.30 Wita.

Kegiatan patroli dan sterilisasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Lobar, AKP Sony Hartono, dengan melibatkan empat personel Sat Samapta yang tersprin OMB subsatgas Sterilisasi.

Dalam patroli tersebut, AKP Sony Hartono menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

“Patroli ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor DPRD Lombok Barat,” kata AKP Sony Hartono.

Baca Juga  Rekonstruksi Jalan Lintas Lembar-Sekotong, Polsek Lembar Atur Lalu Lintas dengan Buka Tutup

Selain patroli, personel Sat Samapta Polres Lobar juga melaksanakan sterilisasi menggunakan satwa K9 untuk mengantisipasi adanya bahan peledak atau bom dan benda/barang berbahaya lainnya yang dapat mengganggu kegiatan penyelenggara pemilu.

“Sterilisasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa lingkungan kantor DPRD Lombok Barat aman dari bahan peledak atau bom dan benda/barang berbahaya lainnya,” ujar AKP Sony Hartono.

Kegiatan patroli dan sterilisasi ini berjalan dengan lancar dan situasi di lingkungan kantor DPRD Lombok Barat terpantau aman dan kondusif.

AKP Sony Hartono berharap, kegiatan patroli dan sterilisasi ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya para penyelenggara pemilu.

“Kami berharap, kegiatan patroli dan sterilisasi ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya para penyelenggara pemilu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *