Berita

Polres Lombok Barat Siaga Amankan OMB Rinjani, Peralatan dan Kendaraan Digenjot

3
×

Polres Lombok Barat Siaga Amankan OMB Rinjani, Peralatan dan Kendaraan Digenjot

Sebarkan artikel ini
Persiapan PAM OMB Rinjani 2023-2024 oleh Polres Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Satuan Tugas (Satgas) Bantuan Operasi (Ban Ops), melalui Subsatgas Logistik melaksanakan pengecekan dan pendataan. Terhadap peralatan, perbekalan umum, dan kendaraan dinas R6 Rantis Water Cannon (AWC) Satuan Samapta Polres Lombok Barat, Senin (22/1/2024).

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Lombok BaratPolda Nusa Tenggara Barat (NTB), AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Ban Ops menjelasakan tujuan kegiatan ini.

Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan secara maksimal segala kebutuhan yang diperlukan dalam kegiatan Pengamanan Operasi Mantap Brata (PAM OMB) Rinjani 2023-2024 tahapan kampanye di wilayah hukum (wilkum) Polres Lombok Barat.

Baca Juga  Patroli Dialogis Polres Lombok Barat Perkuat Pengamanan Gudang Logistik KPU

“Pengecekan dan pendataan ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua peralatan, perbekalan, dan kendaraan yang akan digunakan dalam PAM OMB Rinjani 2023-2024 sudah dalam kondisi baik dan siap pakai,” ujar AKP Dewi Komalasari.

Ia menambahkan bahwa PAM OMB Rinjani 2023-2024 merupakan tugas yang sangat penting dan strategis dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama proses pemilihan umum (pemilu) di NTB.

“Kami berharap dengan kesiapan dan kesiapsiagaan yang kami lakukan, kami dapat melaksanakan tugas dengan profesional, aman, dan lancar. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama tahapan kampanye dan pemilu berlangsung,” tutur AKP Dewi Komalasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *