BinkamDaerahSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Dandim 1606 Mataram Pimpin Acara Syukuran Bangunan Penjagaan

×

Dandim 1606 Mataram Pimpin Acara Syukuran Bangunan Penjagaan

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komandan Kodim (Dandim) 1606 Mataram, Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., memimpin acara syukuran bangunan penjagaan di halaman Makodim 1606/Mataram, Jl. Pejanggik No.7, Kota Mataram, Selasa (23/1/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh para perwira, bintara, tamtama, dan PNS jajaran Kodim 1606 Mataram.

Dalam sambutannya, Dandim 1606 Mataram mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan PNS, PT. Varindo Lombok Inti yang telah berpartisipasi dalam pembangunan bangunan penjagaan yang baru. Ia mengatakan, bangunan penjagaan yang baru ini merupakan salah satu bentuk peningkatan kesejahteraan dan kenyamanan bagi para penjaga Makodim.

“Bangunan penjagaan yang baru ini lebih rapi, lebih nyaman, dan lebih representatif. Ini menunjukkan bahwa kita peduli terhadap kesejahteraan dan kenyamanan para petugas jaga Makodim selama 24 jam. Saya berharap, dengan adanya bangunan penjagaan yang baru ini, para petugas jaga Makodim dapat meningkatkan kinerja, disiplin, dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya,” ujar Dandim 1606/Mataram.

Baca Juga  Polisi di Lombok Barat Gencar Patroli KRYD Tengah Malam, Jaga Warga dari Ancaman Kriminalitas

Dandim 1606/Mataram Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., juga mengingatkan para petugas jaga Makodim untuk selalu waspada dan siaga terhadap segala kemungkinan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan Makodim.

“Kita harus selalu waspada dan siaga terhadap segala kemungkinan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan Makodim. Kita harus menjaga kerjasama dan koordinasi yang baik antara petugas jaga Makodim dengan pihak-pihak seluruh anggota dan staf Kodim 1606/Mataram. Kita harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” tegas Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.,.

Acara syukuran bangunan penjagaan di halaman Makodim 1606/Mataram berlangsung khidmat dan penuh rasa syukur.

Baca Juga  Semangat Sepak Bola Membara! Ribuan Warga Lombok Barat Nobar Semifinal Timnas U-23 di Mako Polsek Gerung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *