Berita

Kampanye DPD RI di Dusun Aik Jambe Kuripan Barat Lombok Barat Aman dan Lancar

×

Kampanye DPD RI di Dusun Aik Jambe Kuripan Barat Lombok Barat Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini
Pengamanan Kampanye Dialogis di Kuripan Selatan Lombok Barat Berjalan Lancar

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, bersama Bawaslu Lombok Barat berkolaborasi dalam kegiatan pengamanan Kampanye Dialogis di Wilayahnya.

Salah satunya dalam pengamanan Kampanye oleh Jajaran Polsek Kuripan terhadap kegiatan salah satu calon legislatif DPD RI Dapil NTB, Selasa (23/1/2024). Bertempat di Dusun Aik Jambe Desa Kuripan Selatan Kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Kuripan, Polres Lombok BaratPolda NTB Ipda Fahrizal Eko Suryanto mengatakan kegiatan pengamanan, berupa kampanye pertemuan terbatas dengan warga setempat.

Dalam bentuk silaturahmi dan sosialisasi visi misi calon legislatif, bersama sejumlah warga setempat yang tertib dan antusias.

Dalam pengamanan, melibatkan anggota polsek Kuripan yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Brata Rinjani 2024. Selain itu, Kepolisian juga berkolaborasi dengan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Lombok Barat untuk memastikan kampanye berjalan sesuai aturan.

Baca Juga  Polsek Labuapi Patroli Cegah Karhutla, Warga Kuranji Ikut Berpartisipasi

“Kami mengamankan kampanye ini untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Sedangkan Panwaslu Lombok Barat mengawasi agar tidak ada pelanggaran pemilu yang dilakukan oleh peserta kampanye maupun penyelenggara,” ujar Kapolsek Kuripan, Ipda Fahrizal Eko Suryanto.

Kampanye berlangsung selama satu jam, mulai pukul 17.00 Wita hingga 18.00 Wita. Selama kegiatan, tidak ada insiden yang mengganggu jalannya kampanye. Kapolsek Kuripan mengapresiasi tertibnya pelaksanaan kampanye yang berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami berterima kasih kepada warga yang telah hadir dan mendengarkan sosialisasi dari calon legislative ini tetap dengan tertib. Harapannya warga dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan sesuai hati nurani pada pemilu 2024 nanti,” tutur Kapolsek Kuripan.

Baca Juga  Patroli dan KRYD Polsek Lembar, agar Masyarakat Aman dan Nyaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *