Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Lombok Barat Patroli Kantor DPRD

×

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Lombok Barat Patroli Kantor DPRD

Sebarkan artikel ini
Patroli Preventif Polres Lombok Barat Sasar Kantor DPRD

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka Operasi Mantab Brata Rinjani 2023-2024, Polres Lombok Barat (Lobar) meningkatkan patroli preventif di kantor DPRD Kabupaten Lombok Barat.

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024.

Pada hari Minggu, 11 Februari 2024, pukul 10.45 WITA, 3 personel Sat Samapta Polres Lobar dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Sony Hartono melaksanakan patroli di kantor DPRD Kec. Gerung, Kab. Lombok Barat.

“Patroli ini merupakan upaya preventif dari pihak kepolisian untuk memastikan keamanan dan kondusifitas di kantor DPRD,” ungkap AKP Sony.

Petugas patroli melakukan pemeriksaan terhadap orang ataupun barang yang akan memasuki kantor DPRD Kabupaten Lombok Barat. Selain itu, petugas juga berkoordinasi dengan Subsatgas sterilisasi untuk memastikan keamanan di area kantor.

Baca Juga  Patroli Sore Satgas Kamseltibcarlantas: Sinergi Mewujudkan Kamseltibcarlantas Kondusif Jelang Pemilu 2024

“Kami ingin menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tegas AKP Sony.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polres Lombok Barat untuk mengamankan tahapan penyelenggaraan pemilu 2024.

Patroli ini akan terus dilakukan secara rutin di seluruh wilayah Kabupaten Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *