BeritaBinkam

Polsek Sekotong Gelar Patroli KRYD untuk Menjaga Kondusifitas Ramadan

2
×

Polsek Sekotong Gelar Patroli KRYD untuk Menjaga Kondusifitas Ramadan

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Gelar Patroli KRYD untuk Menjaga Kondusifitas Ramadan

Sekotong, Lombok Barat – Memasuki bulan Ramadhan 1445 H, Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, meningkatkan kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Pada hari Minggu, 17 Maret 2024, patroli KRYD dilakukan di wilayah hukum Polsek Sekotong, mulai dari Tikungan Obyek Wisata Mangrov Tanjung Batu Desa Sekotong Tengah sampai dengan Pantai Arjuna Dusun Tawun Desa Sekotong Barat. Patroli dimulai pada pukul 16.00 Wita dan berakhir dengan situasi aman dan kondusif.

Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengatakan bahwa sasaran patroli KRYD ini adalah masyarakat pengguna jalan raya yang melaksanakan ngabuburit, antisipasi warga/anak muda yang akan melaksanakan balap liar, dan masyarakat yang akan mencari takjil persiapan untuk berbuka puasa.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Amankan Rangkaian Kegiatan Pemilu 2024

“Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ngabuburit dalam mencari takjil dan bagi pengguna jalan raya lainnya dalam meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas,” jelas Iptu Suriarta.

Patroli KRYD ini dipimpin langsung oleh KSPKT II Polsek Sekotong AIPTU I MADE PARMA YUANA S bersama 4 (empat) personil lainnya.

“Alhamdulillah, selama patroli berlangsung, situasi di wilayah hukum Polsek Sekotong aman dan kondusif. Masyarakat juga menyambut baik kegiatan ini dan memberikan apresiasi kepada personil Polsek Sekotong,” ungkap Iptu Suriarta.

Lebih lanjut, Iptu Suriarta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Jika melihat hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” tandasnya.

Baca Juga  Polsek Batulayar Membangun Kerjasama dengan PT. Hamparan Karya Insani dalam Kegiatan Jumat Curhat

Kegiatan patroli KRYD ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Sekotong dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan Ramadhan 1445 H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *