BeritaBinkam

Ramadhan Berkah, Polsek Kediri Amankan Ibadah dan Atur Lalu Lintas

1
×

Ramadhan Berkah, Polsek Kediri Amankan Ibadah dan Atur Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Ramadhan Berkah, Polsek Kediri Amankan Ibadah dan Atur Lalu Lintas

Kediri, Lombok Barat – Bulan Ramadhan menjadi momen istimewa bagi umat Islam untuk menjalankan ibadah dengan penuh khusyuk. Di tengah suasana Ramadhan yang penuh berkah ini, Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, turut mengambil peran dalam menjaga keamanan dan kelancaran ibadah bagi masyarakat.

Pada hari Selasa (26/3), sekitar pukul 20.00 WITA, Polsek Kediri melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. Pada pelaksanaan ibadah Sholat Isya dan Sholat Tarawih di Masjid Jami’ Baiturrahman Kediri.

Membantu Jamaah dan Menghimbau Keamanan

Petugas Polsek Kediri terlihat sigap membantu para jamaah menyebrang jalan. Selain itu, petugas juga menghimbau para jamaah untuk memarkir kendaraan di tempat yang telah tersedia guna keamanan kendaraan.

Baca Juga  Polda NTB Gelar Konferensi Pers dan Pemusnahan BB Narkoba

Tak hanya itu, petugas juga menghimbau para anak-anak remaja untuk tidak melakukan aktivitas membunyikan petasan. Terutama saat pelaksanaan ibadah Sholat Isya dan Sholat Tarawih.

Menciptakan Situasi Aman dan Nyaman

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi jamaah atau masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Isya dan Sholat Tarawih selama Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan kelancaran ibadah di bulan Ramadhan,” kata Iptu Dina.

Apresiasi dari Masyarakat

Upaya Polsek Kediri dalam mengamankan dan mengatur lalu lintas selama Ramadhan mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Baca Juga  Dirut PLN Pastikan Listrik di Semua Lokasi Penyelenggaraan KTT ASEAN Labuan Bajo Siap 100 Persen

“Alhamdulillah, dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisian, kami merasa lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah,” ujar salah seorang jamaah.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Polsek Kediri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan kelancaran ibadah di bulan Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *