BeritaBinkamWisata

Dermaga Tembowong Aman Terkendali: Patroli Polsek Sekotong Berbuah Apresiasi

×

Dermaga Tembowong Aman Terkendali: Patroli Polsek Sekotong Berbuah Apresiasi

Sebarkan artikel ini
Dermaga Tembowong Aman Terkendali

Lombok Barat, NTB – Dermaga Tembowong di Desa Pelangan, Lombok Barat, menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi masyarakat lokal maupun wisatawan. Menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, Polsek Sekotong rutin menggelar patroli, termasuk pada Jumat (29/3/2024) sore.

Kapolsek Sekotong Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengatakan Personil Polsek Sekotong menyisir area dermaga. Serta memberikan himbauan kamtibmas kepada pengelola wisata dan pengunjung.

“Kepada pengelola kami himbau untuk memperhatikan standar keamanan, terutama di area pantai dan kantung parkir, guna mencegah aksi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor).

Sementara, petugas menghimbau pengunjung untuk menjaga diri, keluarga, dan barang bawaan mereka. Menghimbau orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak mereka untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga  Tim Opsnal Sat Reskrim Sergap Tiga Kawanan Penjambret Beraksi di Kota Bima

Patroli sore itu berjalan lancar dan situasi di Dermaga Tembowong terpantau kondusif. Pengunjung pun merasa aman dan nyaman dengan kehadiran patroli Polsek Sekotong.

“Terima kasih kepada Polsek Sekotong atas patroli di dermaga ini. Kami merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya patroli ini,” ujar salah seorang pengunjung.

Kapolsek Sekotong Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengatakan bahwa patroli rutin ini merupakan upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sekotong.

“Patroli ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berwisata di Dermaga Tembowong,” kata Iptu Suriarta.

Apresiasi dari masyarakat menjadi bukti nyata bahwa patroli Polsek Sekotong membawa dampak positif. Ke depan, Polsek Sekotong akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukumnya.

Baca Juga  Bangkitan Ekonomi Sektor UMKM Di Lombok Tengah, PLN Komitmen Hadirkan Listrik Andal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *