Berita

Polres Lombok Barat Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, 200 Paket Takjil Dibagikan

×

Polres Lombok Barat Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, 200 Paket Takjil Dibagikan

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Gerung, Lombok Barat – Polres Lombok Barat tebar kebaikan di Bulan Ramadhan, dengan melakukan pembagian 200 Paket takjil gratis kepada Masyarakat yang melintas. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Senin (01/04/2024) sore.

Kegiatan yang berlangsung di Bundaran Giri Menang Square (GMS) Gerung ini. Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi., S.H., S.I.K., M.AP., memimpinnya langsung. Bersama Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasi Propam Polres Lombok Barat. Juga Kapolsek Gerung serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Lombok Barat.

Sebanyak 200 paket takjil gratis tersalurkan kepada warga masyarakat pengendara / pengguna jalan yang melintas di sekitar bundaran GMS Gerung.

Baca Juga  Jelang Bergulirnya MotoGP Seri Mandalika, PLN NTB Siapkan Skema Zero Down Time

Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Semoga dengan kegiatan ini, sedikit membantu warga yang sedang menjalan ibadah puasa,” ungkap AKBP Bagus.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta sebagai sarana dalam menjaga Kamtibmas bersama.

“Kegiatan ini juga harapannya dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, terutama bagi mereka yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat untuk menyiapkan makanan berbuka puasa. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta sebagai sarana dalam menjaga Kamtibmas bersama,” imbuh AKBP Bagus.

Baca Juga  Kades Gelogor Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kediri, Terjalin Silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat

Kebaikan di Bulan Ramadhan dengan berbagi takjil ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Masyarakat yang menerima takjil pun merasa senang dan berterimakasih kepada Polri atas kepeduliannya.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat. Harapannya dapat terus berlanjut di masa depan, sehingga hubungan baik Polri dan Masyarakat juga tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *