Uncategorized

Kades Gelogor Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kediri, Terjalin Silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat

×

Kades Gelogor Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kediri, Terjalin Silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Kediri dan Jajaran Polsek Melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat di Kantor Desa Gelogor

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Kediri Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K. beserta jajaran Polsek Kediri melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Kantor Desa Gelogor, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (5/5/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Mabes Polri dalam program QW Presisi Polri. Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut.

Kapolsek Kediri Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K. membuka kegiatan Jumat Curhat bersama Kepala Desa Gelogor beserta perangkat desanya.

Kepala Desa menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Kapolsek serta menyatakan bahwa program Jum’at Curhat.

“Program Jumat Curhat sangan baik dan menandakan bahwa Polisi sebagai pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat. Kami menginginkan agar tidak ada gap atau jarak antara Polisi dan masyarakat yang diayominya,” ungkap Kades Gelogor Achmad Arman iswara, SH.

Sementara itu Kapolsek Kediri mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan dari Kepala Desa dan perangkatnya

“Setiap hari Jumat, pihak kepolisian melaksanakan giat silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Kediri dengan tema “JUMAT CURHAT”.,” ungkapnya.

Terutama terkait dengan gangguan kamtibmas dan persoalan pelayanan Polri terhadap masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan dialog dan tanya jawab antara Kapolsek dan Kepala Desa serta perangkat desa.

Menurutnya kegiatan Jum’at Curhat akan tetap melaksanakannya secara berkelanjutan setiap hari Jumat sebagai tindak lanjut dari program Polri.

“Dengan harapan dapat menggali informasi dan permasalahan yang ada dalam masyarakat sehingga bisa melakukan cegah dini. Terhadap berbagai macam gangguan kamtibmas yang bisa terjadi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *