BeritaBinkam

Patroli KRYD Polsek Lembar Jaga Keamanan Objek Vital dan Antisipasi Kejahatan

×

Patroli KRYD Polsek Lembar Jaga Keamanan Objek Vital dan Antisipasi Kejahatan

Sebarkan artikel ini
Patroli KRYD Polsek Lembar Jaga Keamanan Objek Vital dan Antisipasi Kejahatan

Lembar, Lombok Barat – Selasa (2/4/2024), Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) ke objek vital.

Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan tindak kejahatan lainnya.

Patroli ini memulainya pada pukul 10.29 Wita dan menyasar seputaran SPBU Dusun Tibu, Desa Labuan Tereng, Kec. Lembar.

Selain memantau situasi keamanan di SPBU, petugas juga mengimbau pegawai SPBU agar tidak membuang sampah ke selokan. Untuk mengantisipasi terjadinya banjir saat hujan turun. Petugas juga mengingatkan pegawai SPBU agar selalu waspada. Serta segera melaporkan ke Polsek Lembar atau call center 110 jika terjadi sesuatu.

Baca Juga  Sukses! Pemilihan Anggota BPD Desa Lelede Berjalan Aman dan Kondusif

Patroli kemudian melanjutkannya dengan patroli di sepanjang jalur Bawah Lembar menuju Sekotong untuk mengantisipasi balap liar dan aksi kejahatan jalanan.

Ipda Joko Rudiantoro mengatakan, patroli KRYD ini merupakan upaya preventif untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembar tetap aman dan kondusif.

“Dari hasil patroli hari ini ke Objek Vital, situasi di wilayah Lembar terpantau aman dan kondusif. Namun, kami tetap akan meningkatkan patroli dan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan,” ujar Ipda Joko.

Ipda Joko juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

“Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lembar,” pungkasnya.

Baca Juga  Kolaborasi TNI dan Pendidikan: SMKN 2 Lingsar Fokus Bentuk Karakter Siswa dengan Pembekalan Disiplin dan PBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *