BeritaBinkam

Patroli Blue Light Polsek Kediri: Menjaga Ketenangan Warga dari Ancaman 3C dan Balap Liar di Lombok Barat

×

Patroli Blue Light Polsek Kediri: Menjaga Ketenangan Warga dari Ancaman 3C dan Balap Liar di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Patroli Blue Light Polsek Kediri

Patroli Blue Light Polsek Kediri: Menjaga Ketenangan Warga dari Ancaman 3C dan Balap Liar

Lombok Barat, 27 Mei 2024 – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, terus berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya. Pada Senin dini hari, 27 Mei 2024, pukul 02.05 WITA, Polsek Kediri menggelar Patroli Blue Light di Keling, Desa Montong Are, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kediri, AKP Jahyadi Sibawaih, S.H., patroli ini bertujuan mencegah tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas, Curanmor) serta aksi balap liar yang meresahkan warga. Tim patroli yang terdiri dari KASPKT III Polsek Kediri AIPDA I Nengah Sudarsana, Piket Siaga III Polsek Kediri, dan Kediri 01 menyisir wilayah rawan kejahatan dan lokasi yang sering dijadikan arena balap liar.

Baca Juga  Sukseskan Pemilu 2024, Kapolsek Gerung Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

“Kehadiran kami di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mencegah niat pelaku kejahatan,” ujar AKP Jahyadi Sibawaih. Selain itu, patroli ini juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

Patroli Blue Light merupakan salah satu upaya Polsek Kediri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan hadir secara proaktif, polisi dapat lebih dekat dengan warga dan mendapatkan informasi yang berguna untuk menjaga kamtibmas.

Selama patroli berlangsung, situasi di wilayah Keling terpantau aman dan terkendali. Polsek Kediri akan terus melaksanakan patroli secara rutin untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *