BeritaBinkamPatroli

Patroli Tengah Malam Polsek Kuripan Jaga Keamanan Lombok Barat dari Ancaman 3C

×

Patroli Tengah Malam Polsek Kuripan Jaga Keamanan Lombok Barat dari Ancaman 3C

Sebarkan artikel ini
Patroli Tengah Malam Polsek Kuripan

Lombok Barat, NTB – Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, terus memperkuat komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya.

Kapolsek Kuripan, Iptu Fahrizal Eko Suryanto, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di beberapa titik rawan kejahatan di wilayah tersebut.

Patroli KRYD ini memfokuskannya pada pencegahan tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya. Sasaran patroli mencakup Dusun Dasan Geres Pande dan Dusun Lamper di Desa Jagaraga, yang selama ini menjadi perhatian khusus aparat kepolisian.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat Lombok Barat, terutama pada jam-jam rawan. Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif kami dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan,” ujar Iptu Fahrizal Eko Suryanto.

Baca Juga  Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Al Khaer Desa Sandik

Dalam patroli tersebut, tim Polsek Kuripan tidak hanya melakukan pemantauan situasi. Tetapi juga berinteraksi langsung dengan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kehadiran kami di tengah masyarakat sehingga harapannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Kami juga mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan agar dapat segera ditindaklanjuti,” tambah Iptu Fahrizal.

Patroli KRYD ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang Lombok Barat untuk menkan gangguan Kamtibmas. Sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *