BeritaDaerahKesehatanNasionalNTBSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

TNI dan Masyarakat Bersama Menciptakan Lingkungan Sehat di Lombok Barat

×

TNI dan Masyarakat Bersama Menciptakan Lingkungan Sehat di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dusun Senggigi RT 02, Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, menjadi tempat pertemuan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) Senggigi, Camat Batulayar, perangkat Desa Senggigi, dan warga Dusun Senggigi. Mereka bersama-sama melakukan kerja bakti gotong royong untuk membersihkan sampah di lingkungan mereka.

Sertu Parhan Taufiq, Babinsa Senggigi, Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-07/Gunungsari menyatakan, kegiatan ini diharapkan menjadi contoh bagi semua orang untuk menjaga kebersihan lingkungan. “Kita perlu kesadaran dan kepedulian dari setiap orang untuk menciptakan lingkungan yang sehat,” katanya, Sabtu (8/6/2024).

Camat Batulayar, H. Subayin, S.E., juga memberikan semangat kepada warga. “Gotong royong ini bukan hanya tentang membersihkan lingkungan, tetapi juga tentang membangun hubungan yang kuat antara TNI dan masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga  Kampanye Calon Legislatif di Dusun Pewaringan Berlangsung Aman dan Lancar

Kegiatan ini salah satu bagian penting dalam menciptakan suasana lingkungan yang nyaman dan membangkitkan semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan. “Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan kita,” tambah Camat Batulayar.

“Dengan kerja keras dan gotong royong, kami bersama masyarakat di Dusun Senggigi berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan terpelihara, serta memperkuat hubungan antara TNI dan rakyat,” tutu Mastur, Kepala Desa Senggigi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *