Berita

Komunitas Diversity Lombok Nikmati Mudahnya Akses Layanan Kelistrikan Di Aplikasi PLN Mobile

×

Komunitas Diversity Lombok Nikmati Mudahnya Akses Layanan Kelistrikan Di Aplikasi PLN Mobile

Sebarkan artikel ini

lombokprime.com – Akses layanan kelistrikan dari PLN secara cepat, aman, dan nyaman tanpa harus keluar rumah, kini dapat diperoleh pelanggan PLN melalui aplikasi PLN Mobile. Salah satunya dirasakan oleh Ketua Komunitas Diversity Lombok, Dewa Dodi di Mataram (06/02).

Dodi menjelaskan bahwa aplikasi PLN Mobile ini memiliki banyak kemudahan layanan kelistrikan yang bisa didapat, seperti pembayaran tagihan listrik, pembelian token listrik, melakukan permohonan perubahan daya, melaporkan pengaduan dan keluhan gangguan listrik, dan masih banyak lagi fitur-fitur layanan kelistrikan lainnya.

“Ini luar biasa. Tinggal klik pengaduan, semua akses bisa lebih cepat. Apapun keluhan kita, dapat ditanggapi lebih cepat melalui aplikasi PLN Mobile,” kata Dodi.

Baca Juga  Kapolsek Lembar Awasi Langsung Bongkaran Kapal Mutiara Ferindo I di Pelabuhan Gili Mas Lembar

Dodi pun juga mengajak seluruh masyarakat NTB untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile ini untuk mendapatkan berbagai kemudahan layanan kelistrikan.

Hal senada juga disampaikan oleh Adi, salah satu anggota komunitas Diversity Lombok. Menurutnya aplikasi PLN Mobile adalah moda layanan yang keren untuk pelanggan yang ingin menikmati layanan kelistrikan dengan cepat dan menyenangkan.

Adi juga menceritakan pengalamannya yang menarik dengan aplikasi PLN Mobile. Beberapa waktu yang lalu, listrik di rumahnya mengalami gangguan. Karena sudah memiliki aplikasi PLN Mobile, dirinya langsung melapor melalui aplikasi tersebut.

”Responnya cukup cepat. Tak berapa lama petugas PLN datang dan segera memperbaiki gangguan listrik yang terjadi”, jelas Adi.

Baca Juga  Pohon Tumbang di Jalan Raya Sekotong, Polisi Pastikan Tidak Ada Korban

Sementara itu, Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Ampenan, Zazit Bustomi menjelaskan bahwa saat ini telah banyak warga Lombok, khususnya Kota Mataram yang memanfaatkan aplikasi ini. Kemudahan dalam mengakses layanan PLN, seperti pengaduan pelanggan, layanan swa cam mandiri, pembelian token listrik dan berbagai fitur layanan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di aplikasi PLN Mobile.

Untuk semakin memperbanyak pengguna aplikasi ini, Zazit juga mengatakan pihaknya terus melakukan berbagai upaya promosi dan sosialisasi melalui berbagai media komunikasi yang ada. Selain itu, juga dilakukan dengan cara kunjungan ke kantor-kantor pemerintah maupun swasta, hingga mendatangi rumah-rumah pelanggan, seperti yang dilakukan oleh PLN ULP Ampenan dan juga mengoptimalkan pemasaran di perusahaan-perusahaan hingga pemasaran di komunitas-komunitas.

Baca Juga  Rekonstruksi Jalan Lintas Lembar-Sekotong, Polsek Lembar Atur Lalu Lintas dengan Buka Tutup

“Untuk seluruh masyarakat Lombok, segera download aplikasi PLN Mobile. Sangat mudah, praktis dan tidak perlu keluar rumah untuk mengakses layanan PLN”, tutup Zazit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *