Berita

Program Quick Wins Kapolri Jum’at Curhat, Polsek Wawo Bertemu Mahasiswa KKN di Desa Raba

×

Program Quick Wins Kapolri Jum’at Curhat, Polsek Wawo Bertemu Mahasiswa KKN di Desa Raba

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (17/2) – Program Quick Wins Kapolri yang bertujuan membuka ruang kepada masyarakat secara langsung untuk menyampaikan masukan dan tanggapan serta pengaduan terkait permasalahan kamtibmas, Polsek Wawo Polres Bima Kota Bertemu warga Desa Raba.

Sambang warga Jum’at Curhat pada Jum’at (17/2) pagi tadi, sejumlah masukan dan harapan warga, termasuk usulan dan harapan mahasiswa KKN di desa setempat, menjadi atensi yang ditanggapi Kapolsek Wawo AKP H Rusdin dan jajarannya.

Dihadapan Kepala Desa Raba, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para generasi muda Desa Raba, Kapolsek Wawo AKP H Rusdin menyampaikan, kegiatan Jum’at Curhat merupakan penjabaran program dari Mabes Polri yang diturunkan ke jajaran dan bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengar keluhan atau permasalahan yang dialami warga dengan harapan dapat menekan tindak kejahatan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilkum Polsek Wawo.

Baca Juga  Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Meningkatkan Keamanan dengan Pemeriksaan Ketat di Pelabuhan

Beberapa isi curhat warga saat itu, seperti yang disampaikan Asmini, akan melaks kegiatan KKN di Desa Raba Kecamatan Wawo selama satu bulan kedepan dan telah berjalan dua minggu, kami harap kerja sama dr pihak kepolisian khususnya Polsek Wawo.

Hal lain juga disampaikan Indriwati yang meminta agar kiranya personil Polsek Wawo sewaktu-wakru bisa mengunjungi lokasi KKN kami untuk bersilaturrahmi dan memberikan pembinaan.

Kapolsek Wawo AKP H Rusdi pada tanggapannya, memastikan Polsek Wawo selalu siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terlebih dalam bidah keamanan, tentu mengepankan komunikasi dan koordinasi semua pihak.

“Saya akan memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Raba untuk senantiasa melakukan pemantauan serta kunjungan ke lokasi KKN Stikes Yahya Bima,”pastinya.

Baca Juga  Program Bedah Bale Swadaya: Kisah Inspiratif Renovasi Rumah dan Kepedulian Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *