BeritaBinkam

Pengamanan Kegiatan Nyongkolan di Kediri, Polsek Kediri Antisipasi Arus Lalulintas

×

Pengamanan Kegiatan Nyongkolan di Kediri, Polsek Kediri Antisipasi Arus Lalulintas

Sebarkan artikel ini
Pengamanan Kegiatan Nyongkolan di Kediri

Lombok Barat, NTB – Giat Pengamanan Nyongkolan Polsek Kediri, melaksanakan penjagaan dan pengawalan terhadap iring-iringan pengantin yang melalui jalan raya.

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Heri Santoso mengatakan pengamanan terutama dalam mengantisipasi arus lalulintas, Minggu (19/2/2023).

“Guna mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas, agar Masyarakat pengguna jalan lainnya tetap merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas,” ungkapnya.

Kapolsek juga menegaskan bahwa, sasarannya juga segala bentuk gangguan Kamtibmas lainnya, seperti keributan maupun potensi kerawanan lainnya.

“Sehingga kita antisipasi segala bentuk potensi kerawanannya, yang laing Nampak adalah terkait arus lalulintasnya,” imbuhnya.

Kali ini Polsek Kediri menggelar personel pengamanan di Desa Ombe Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Polsek Kediri menurunkan KaSPKT 1 bersama Anggota jaga SPKT 1 Polsek Kediri melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalulintas. Terkait acara Nyongkolan salah satu warga desa Ombe Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

“Memberikan himbauan kepada masyarakat diseputaran agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah tempat tinggalnya,” imbuhnya.

Anggota jaga memberikan himbauan kepada masyarakat seputaran untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19.

Adapun personel Polsek Kediri yang turun langsung dalam kegiatan pengamanan ini antara lain KASPKT I Polsek Kediri Aipda Nanang Kasim. Kemudian Personil Samapta SPKT I, Personil Propam SPKT I dan Personil Piket Lantas Polsek Kediri

Demikian juga dalam pengamanan Nyongkolan di Jalan raya Desa Lelede, Bhabinkamtibmas Desa Lelede melaksanakan pengamanan.

Pengamanan dengan berkoordinasi dengan kadus lelede dese guna lancarnya legiatan nyongkolan tersebut dan agar berakhir dengan aman dan kondusif.

“Secara umum berjalan tertib aman dan lancar. Walapun tetap berdampak kepada arus lalulintas, namun masih terkendalai,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *