Binkam

Atur Lalulintas Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, TNI-POLRI Berikan Edukasi Pengguna Jalan Depan Pasar Kebon Roek

×

Atur Lalulintas Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, TNI-POLRI Berikan Edukasi Pengguna Jalan Depan Pasar Kebon Roek

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – TNI dan Polri bekerja sama untuk mengatur lalu lintas di sekitar pasar Kebon Roek, Ampenan, Kota Mataram, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah Tahun 2023. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan yang akan memadati jalan-jalan di sekitar pasar.

Dalam operasi tersebut, anggota TNI dan Polri bekerja sama untuk mengatur lalu lintas dan memastikan keamanan di sekitar pasar. Mereka juga memberikan edukasi kepada para pengendara agar mematuhi aturan lalu lintas demi menghindari kemacetan, Jum’at (21/4/2023).

“Kami bekerja sama dengan TNI untuk mengatur lalu lintas dan memberikan edukasi kepada para pengendara. Tujuannya adalah untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga yang akan berbelanja di pasar menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” kata Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) Terpadu Ketupat Rinjani 2023 Simpang Kebon Roek Aipda Inyoman Nuspati.

Baca Juga  Pelabuhan Lembar Diperketat, Pengamanan World Water Forum di Bali Jadi Fokus Utama

Kapospam, kegiatan ini sangat penting mengingat lonjakan kendaraan yang biasanya terjadi di sekitar pasar menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dengan adanya kerjasama antara TNI dan Polri, diharapkan bisa mengurangi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para warga sekitar. Mereka mengapresiasi kerja sama antara TNI dan Polri, dan berharap terus berdampingan serta saling mendukung satu sama lain.

“Kami sangat menghargai kerja sama antara TNI dan Polri untuk mengatur lalu lintas di pasar menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Hal ini sangat membantu untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga yang akan berbelanja,” ujar Ramli Kusir Cidomo.

Baca Juga  Polisi dan Komunitas Sopir Ekspedisi di Lombok Barat Jalin Kerjasama untuk Ciptakan Lingkungan Aman

Serda Muzahar Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-09 Ampenan Personel Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram berharap, “dengan adanya operasi ini, masyarakat bisa berbelanja dengan tenang dan nyaman tanpa khawatir akan terjadi kemacetan di sekitar pasar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *