BeritaDaerahNasional

Gelar Apel Pengamanan dan Tinjau Pos Pelayanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Dandim 1606 Mataram bersama Kapolresta Mataram Harap Masyarakat Jaga Ketertiban

×

Gelar Apel Pengamanan dan Tinjau Pos Pelayanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Dandim 1606 Mataram bersama Kapolresta Mataram Harap Masyarakat Jaga Ketertiban

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Dalam rangka memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan malam takbiran, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1606 Mataram bersama Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Mataram menggelar apel pengamanan dan meninjau pos pelayanan di beberapa titik strategis di Kota Mataram, Jum’at (21/4/2023).

Apel pengamanan yang dilaksanakan dan dihadiri oleh ratusan anggota TNI dan Polri, Dinas Perhubungan, Pol PP, dan Petugas Kesehatan. Dalam sambutannya, Dandim 1606 Mataram Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Idul Fitri.

“Saat ini kita sedang, kita harus meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan selama perayaan malam takbiran Idul Fitri 1444 H,” ujar Dandim 1606 Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H., menambahkan bahwa pengamanan selama perayaan Idul Fitri akan melibatkan seluruh anggota TNI dan Polri, serta instansi terkait lainnya.

“Kami telah menyiapkan pos pelayanan di sejumlah titik strategis di Kota Mataram. Pos ini akan diisi oleh petugas dari TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Mataram.

Setelah menggelar apel pengamanan, Dandim 1606 Mataram dan Kapolresta Mataram meninjau langsung pos pelayanan yang telah disiapkan. Mereka juga berbincang dengan petugas yang bertugas di pos tersebut untuk memastikan bahwa segala persiapan telah dilakukan dengan baik.

Diharapkan dengan adanya pengamanan dan pos pelayanan selama perayaan Idul Fitri 1444 H, masyarakat dapat merayakan hari kemenangan dengan aman dan nyaman. Seluruh pihak diimbau untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku dan menghindari menyalakan kembang api.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *