Uncategorized

Polres Lombok Barat Gelar Jumat Curhat untuk Membina Kerukunan Antar Warga Desa Labuan Tereng

×

Polres Lombok Barat Gelar Jumat Curhat untuk Membina Kerukunan Antar Warga Desa Labuan Tereng

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Menyambangi Desa Labuan Tereng Dalam Program Jumat Curhat Polri

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H., S.I.K., M.A.P melakukan kegiatan Jumat Curhat yang diwakili oleh Kasat Binmas dan Kapolsek Lembar. Menyambangi Pemerintah Desa Labuan Tereng, Panitia Pilkades, dan Calon Kades Desa Labuan Tereng Kec. Lembar Kab. Lombok Barat, Jumat (5/5/2023).

Kegiatan Jumat Curhat PLT Kades Labuan Tereng menyampaikan sambutan, menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Lombok Barat atau yang mewakili dalam rangka program POLRI Jumat Curhat.

“Kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk mendengar langsung keluh kesah Pemdes dan masyarakat Desa Labuan Tereng baik,” ungkapnya.

Baik itu dari segi keamanan, ekonomi, sosial budaya, dan politik. Kasat Binmas Polres Lombok Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemdes Labuan Tereng. Yang sudah menerima kedatangan mereka di sana dalam rangka kegiatan Jumat Curhat.

“Jumat Curhat merupakan program Polri di seluruh Indonesia menuju Polri Presisi. Kegiatan ini diharapkan dapat mencarikan solusi yang terbaik. Serta menjaga kondusifitas dan keamanan dalam pelaksanaan Pilkades yang akan dating,” katanya.

Kapolsek Lembar juga mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Labuan Tereng, Panitia Pilkades, dan Para Calon serta perangkat kewilayahan Desa Labuan Tereng. Dalam kesempatan ini terkait dengan pelaksanaan Pilkades Labuan Tereng yang akan datang.

Pihak keamanan berharap besar kepada para calon dapat menerima fakta dari hasil akhir Pilkades nantinya, apapun hasilnya.

Kegiatan Polri dalam program Jumat Curhat diapresiasi oleh Danposramil Lembar. Ia menyatakan bahwa ini merupakan suatu kehormatan bagi mereka untuk bersama-sama melaksanakannya.

“Untuk Kecamatan Lembar ada 2 Desa yang akan melaksanakan Pilkades yakni Desa Labuan Tereng dan Desa Sekotim. Kami bersama Bapak Kapolsek tetap bersinergi untuk menjaga keamanan wilayah,” ungkap Danposramil Lembar Peltu Doddy Fhardiyan Vavilaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *