Uncategorized

Polsek Gerung Gelar Patroli Terjadwal untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas di Lombok Barat

×

Polsek Gerung Gelar Patroli Terjadwal untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Polsek Gerung Ingatkan Anak Muda agar Tidak Nongkrong di Malam Hari demi Keamanan

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung melaksanakan patroli terjadwal di wilayah hukum Polres Lombok Barat, sebagai upaya kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kamis (11/5/2023).

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H., mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas.

“Antisipasi gangguan Kamtibmas, seperti tindak kejahatan, kecelakaan, dan gangguan Kamtibmas lainnya. Khususnya di seputaran wilayah hukum Polsek Gerung dan Polres Lombok Barat umumnya,” ungkapnya.

Patroli terjadwal mengawalinya dengan melaksanakan patroli di seputaran Jalur Baypass BIL 2 sampai perbatasan antara Kabupaten Lombok Barat dengan Kota Mataram.

“Menyambangi Tembolak Pelangi, kemudian balik kanan menuju Baypass BIL 1 sampai perbatasan Kabupaten Lombok Barat dengan Kabupaten Lombok Tengah,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Gerung turut menghimbau para anak muda yang masih nongkrong agar kembali ke rumah masing-masing.

“Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti menjadi korban kejahatan, maupun  potensi lainnya, seperti balap liar maupun perkelahian remaja,” ujarnya.

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H. juga memastikan bahwa kegiatan ini akan terus melaksanakannya secara rutin. Sebagai bentuk upaya Polsek Gerung dalam mendukung program Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Patroli terjadwal ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tandasnya.

Kapolsek Gerung juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kerjasama dengan kepolisian. Sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di wilayah hukum Polsek Gerung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *