Berita

Polsek Sekotong Tingkatkan Patroli Dialogis Menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak 2023 di Lombok Barat

47
×

Polsek Sekotong Tingkatkan Patroli Dialogis Menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak 2023 di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Meningkatkan Patroli Dialogis Menjelang Pemilihan Kepala Desa di Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong mengintensifkan Patroli Dialogis dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak periode Tahun 2023. Selain itu juga antisipasi tindak kejahatan serta kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek sekotong, Minggu (14/5/2023).

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan Patroli dialogis dilakukan di beberapa tempat di wilayah desa Sekotong Tengah.

“Menyambangi Calon Kepala Desa Sekotong Tengah nomor urut 2, 4, 3, dan 1. Kemudian kandang hewan ternak sapi. Serta jalan raya sepi di perbatasan antara desa Taman Baru dengan desa Sekotong Tengah di dusun Gunung Kosong,” ungkapnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan kepada para calon dan pendukungnya agar menjaga kondisi Kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga  Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Gelar Mandalika EV Experience

“Tentunya untuk menjaga suhu politik yang landai guna mewujudkan Pilkades desa Sekotong Tengah yang aman dan damai,” imbuhnya.

Kegiatan Patroli dialogis Personil Polsek Sekotong dan Bhabinkamtibmas desa Sekotong Tengah dengan cara menyambangi rumah Calon Kepala Desa. Memberikan himbauan, dan berdialog melalui kegiatan silaturahmi.

Kegiatan patroli dialogis ini juga diperuntukkan bagi kandang hewan ternak sapi, penjaga malam, masyarakat, dan pengguna jalan raya.

“Personil Polsek Sekotong memberikan himbauan kamtibmas agar semua pihak dapat menjaga kondisi Kamtibmas yang kondusif.  Menghimbau juga agar terhadap segala sesuatu yang bersifat provokatif agar bijak dalam menyikapinya,” katanya.

Apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau menonjol, menghimbau agar segera menghubungi anggota Polsek Sekotong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *