Berita

Upaya Polsek Batulayar dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayahnya

48
×

Upaya Polsek Batulayar dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayahnya

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Gencar Lakukan Patroli Rutin di Wilayahnya, Sasar Pada Jam-jam Rawan

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar gencar melaksanakan patroli rutin, terutama pada jam-jam rawan terhadap potensi Gangguan Kamtibmas, Senin (15/5/2023). Melaksanakan kegiatan patrol di wilayah hukum Polsek Batulayar. Meliputi Jalan Raya Senggigi – Batulayar – Sandik – Meninting, Perumahan Diva Sandik, Kandang Kumpul Dusun Dawung Desa Sandik, dan Perumahan Ayodya Ragency Desa Meninting.

Kapolsek Batulayar Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., mengatakan kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi aksi kejahatan di jalan raya.

“Seperti jambret, begal, 3C, maupun aksi kriminalitas lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batulayar,” ungkapnya.

Selain itu, patroli juga untuk monitoring di perumahan padat penduduk dan Kandang Kumpul di jam-jam rawan antisipasi aksi 3C dan curnak. Serta memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Baca Juga  Aksi Kolaboratif TNI-Polri Bersama Masyarakat Sekotong: Dari Pembersihan Sungai Hingga Inspirasi Lingkungan Berkelanjutan

“Tujuan akhirnya adalah untuk memberikan rasa aman dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan patroli ini, situasi terpantau dalam keadaan aman dan kondusif, terutama pada jam-jam rawan. Pelaksanaan patroli rutin ini merupakan salah satu upaya Polsek Batulayar dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dengan kepolisian. Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Menuurtnya, Polsek Batulayar siap melayani dan melindungi masyarakat, dengan melaksanakan patroli secara rutin, mencegah dari segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Namun, kami juga membutuhkan dukungan dan partisipasi dari masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batulayar,” ujar Kompol Ricky.

Baca Juga  Tingkatkan Implementasi K3, PLN NTB Gelar Upacara Pembukaan Bulan K3 Nasional 2023

Harapannya, dengan adanya patroli rutin seperti ini, masyarakat di wilayah hukum Polsek Batulayar dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *