Daerah

Tim  Wasrik Current Audit Itdam Kodam IX/Udayana Laksanakan Pemeriksaan, Kodim 1606 Mataram Nihil Temuan

×

Tim  Wasrik Current Audit Itdam Kodam IX/Udayana Laksanakan Pemeriksaan, Kodim 1606 Mataram Nihil Temuan

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram bersama perwira staf menerima kunjungan dari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Komando Daerah Militer (Kodam) IX/Udayana ke wilayah Kodim 1606/Mataram, Jl. Pejanggik No 7, Kota Mataram, Rabu Sore (24/5/2023).

Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., menyampaikan, “kami ucapkan selamat datang kepada semua Tim Wasrik Kodam IX/Udayana ke satuan kami di Kodim 1606/Mataram guna melakukan pengawasan penggunaan anggaran yang telah tercantum dalam Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2023 untuk mendukung kelancaran kegiatan program masing-masing bidang,” jelasnya.

Ia menambahkan, “seluruh program kegiatan masing-masing bidang telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan aturan yang ada, untuk itu kami harapkan dengan kegiatan Wasrik ini jika ada kendala atau tidak sesuai dengan ketetuan tersebut, kami mohon saran dari Tim Wasrik untuk segera meneruskan ke Perwira Staf kami yang menjadi kesalahan dalam pekerjaan di bidangnya,” tambah Dandim 1606 Mataram.

Baca Juga  Persiapan Kelistrikan 100 Persen, PLN All Out Layani Gelaran MotoGP 2023 di Mandalika

“dan semoga dalam setiap program kerja dan anggaran yang telah di buat tahun ini tidak ada kesalahan sesuai dengan petunjuk serta aturan ketentuan dari Komando atas,” tegasnya.

Ketua Tim Wasrik Current Audit Itdam IX/Udayana Kolonel Arm Andi Murtofo, S.E., M.I.P., dalam keterangannya mengungkapkan, “semua kegiatan penggunaan anggaran yang telah di laksanakan oleh masing-masing bidang di Kodim 1606 Mataram telah sesuai dengan ketentuan dan aturan dari Komando atas. Kedepan kami harapkan untuk di tingkatkan sesuai dengan revisi penggunaan anggran yang ada di DIPA masing-masing bidang,” ucapnya.

“kedepannya inovasi-inovasi dari Komando atas semoga dapat di tuangkan dalam program-program kegiatan yang ada di Kodim 1606 Mataram. Dengan hasil akhir di Kodim 1606 Mataram di semua bidang Nihil temuan,” Tutupnya.

Baca Juga  Babinsa Gangga Gerakkan Warga Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Puing-Puing Masjid Nurul Huda Pasca Gempa 2018 Lalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *