Binkam

Polsek Sekotong Gencar Lakukan Patroli Intensif untuk Cegah Perjudian dan Jaga Kamtibmas

×

Polsek Sekotong Gencar Lakukan Patroli Intensif untuk Cegah Perjudian dan Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Gencar Lakukan Patroli Antisipasi Perjudian Sabung Ayam

Lombok Barat, NTB – Anggota Polsek Sekotong melakukan giat patroli intensif untuk mencegah kerawanan Kamtibmas dan tindak pidana perjudian di wilayah hukum Polsek Sekotong. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 10.53 Wita hingga 15.09 Wita, Sabtu (27/5/2023)

Dalam patroli ini dengan menggunakan dua unit kendaraan dinas patroli roda dua, personil Polsek Sekotong di bawah pimpinan Kanit Samapta.

Mereka menyisir beberapa lokasi yang diduga sebagai tempat perjudian sabung ayam. Pertama, mereka mengunjungi Dusun Tanjung Batu di Desa Sekotong Tengah. Kemudian Dusun Lendang Guar Timur di Desa Persiapan Lendang Guar, dan terakhir Dusun Paluh Tangi di Desa Pelangan.

Namun, setelah pemeriksaan teliti, tidak menemukan adanya aktivitas yang mencurigakan atau tindak pidana perjudian di lokasi tersebut.

Polisi juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar melaporkan jika mengetahui adanya aktivitas perjudian yang mencurigakan.

Hasil patroli ini menunjukkan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekotong terjaga dengan baik.

“Kami terus melakukan upaya untuk mencegah dan mengatasi tindak pidana perjudian. Khususnya perjudian sabung ayam yang sering meresahkan masyarakat,” ungkap Kapolsek Sekotong, Iptu I Kadek Sumerta, SH.

Pihaknya juga sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam melaporkan kegiatan yang mencurigakan.

“Dengan kerjasama ini, kami dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga Sekotong,” ujarnya.

Selain melakukan patroli, anggota Polsek Sekotong juga memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, terutama di obyek wisata. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi masyarakat Sekotong.

Dalam hasil kegiatan patroli ini, bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekotong terpantau aman dan kondusif.

Tidak menemukan adanya aktivitas yang mencurigakan, baik terkait tindak pidana perjudian maupun kejahatan lainnya.

Polsek Sekotong akan terus melaksanakan patroli dan kegiatan preventif lainnya guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Untuk Masyarakat Sekotong kami harapkan tetap waspada dan aktif berperan serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari tindak pidana,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *