Ekonomi

PLN Promosikan Produk Rumah BUMN Sumbawa di MXGP Samota

×

PLN Promosikan Produk Rumah BUMN Sumbawa di MXGP Samota

Sebarkan artikel ini

Lombokprime.com – Hari pertama balap internasional MXGP Samota berhasil digelar dengan layanan listrik yang aman dan andal. Selain mempersiapkan infrastruktur kelistrikan, PLN juga turut mengambil bagian dengan mempromosikan hasil produk mitra binaannya melalui Rumah BUMN (RB) Sumbawa. Produk dari RB Sumbawa seperti permen susu, madu Semongkat, terasi, minyak kemiri, kaos dan beberapa produk yang lain dapat diperoleh di stan PLN yang berada di bagian tengah area festival MXGP Samota selama gelaran berlangsung.

Salah seorang pengunjung yang datang ke stan PLN, Iskandar, yang juga merupakan pegawai Dinas Pariwisata Kabupaten Sumbawa mengungkapkan bahwa dirinya datang untuk melihat lihat serta membeli salah satu produk mitra binaan RB Sumbawa.

Baca Juga  Kebahagiaan Berbagi di Tahun Baru Saka: Aruna Senggigi Rayakan dengan Aksi Sosial

“Saya tertarik dengan salah satu produk, yakni permen susu karena rasa yang sangat original dan hanya ada di Sumbawa”, ujar Iskandar.

Salah satu mitra binaan RB Sumbawa milik Fauzi yang memproduksi baju kaos khas dengan corak tulisan Sumbawa, juga diberikan kesempatan untuk mempromosikan produknya oleh PLN di ajang MXGP Samota.

“Di RB Sumbawa, kita diajarkan bagaimana untuk mengemas branding dan memasarkan produk ke pasar. Semoga ke depan, produk kami dapat go nasional dan bahkan go internasional”, harap Fauzi.

Sudjarwo, General Manager PLN UIW NTB menjelaskan hal ini merupakan salah satu upaya PLN untuk memperkenalkan produk mitra binaan RB Sumbawa kepada masyarakat.

Baca Juga 

“MXGP Samota ini merupakan kesempatan yang sangat langka. Kami ingin memaksimalkan momen tersebut untuk mempromosikan produk dari mitra binaan RB Lobar”, ungkap Djarwo.

Tak hanya produk RB Sumbawa, di stan tersebut PLN juga mempromosikan PLN Mobile, aplikasi besutan PLN yang akan memudahkan masyarakat mengakses layanan PLN.

Beberapa motor listrik pun juga tak lupa dihadirkan untuk meramaikan MXGP Samota dan mengenalkan kendaraan listrik ke masyarakat.

“Ayo bagi masyarakat yang menonton MXGP Samota, jangan lupa mengunjungi stan PLN. Banyak sekali promosi dan juga informasi tentang produk dan layanan PLN yang kami siapkan di sana”, pungkas Djarwo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *