Berita

Kepolisian Sektor Lembar Tingkatkan Keamanan dengan Patroli Rutin di Pasar Segenter

35
×

Kepolisian Sektor Lembar Tingkatkan Keamanan dengan Patroli Rutin di Pasar Segenter

Sebarkan artikel ini
Kepolisian Sektor Lembar Tingkatkan Keamanan dengan Patroli Rutin di Pasar Segenter

Lombok Barat, NTB – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Lembar melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Lembar, Senin (3/7/2023).

Kapolsek Lembar, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengungkapkan kKegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Serta melakukan monitoring terhadap situasi di Pasar Segenter, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

“Sekaligus memonitor kegiatan penertiban parkir di terminal segenter, tentunya juga terkait dengan kelancaran arus lalulintas di wilayah tersebut,” ungkapnya.

Kegiatan patroli tujuan utamannya adalah untuk mengantisipasi tindakan premanisme, kejahatan 3C (curas, curat, curanmor), serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya.

Selain itu, anggota polisi juga memberikan himbauan kepada para penjual di pasar agar tetap waspada terhadap adanya tindakan kriminal dan menjaga kebersihan pasar.

Baca Juga  Kapolsek Lembar Pindah Tugas, Ini Pesan dan Harapan Kades Sekotong Timur

“Hasil dari kegiatan patroli tersebut menunjukkan bahwa berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Hal ini menandakan bahwa situasi di Pasar Segenter pada saat itu relatif aman dan terkendali,” pungkasnya.

Dengan dilaksanakannya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di sekitar wilayah hukum Polsek Lembar.

“Harapannya dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dari segala bentuk gangguan Kamtibmas,” tandasnya.

Kehadiran polisi juga memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa pihak kepolisian selalu siap untuk melindungi dan menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *