Berita

Sukses dan Aman, Patroli Polsek Lembar Ciptakan Lingkungan Tertib di Festival Budaya Bau Keke

×

Sukses dan Aman, Patroli Polsek Lembar Ciptakan Lingkungan Tertib di Festival Budaya Bau Keke

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Gelar Patroli KRYD untuk Menjamin Keamanan Festival Budaya Bau Keke Pantai Serpiq

Lembar, Lombok Barat – Polsek Lembar melaksanakan kegiatan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) telah dilaksanakan dengan tujuan memonitor persiapan Festival Budaya Bau Keke Pantai Serpiq. Serta mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembar, Sabtu (15/7/2023,).

Kapolsek Lembar, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengatakan tujuan dari patroli ini adalah untuk menghimbau masyarakat yang berada di Pantai Serpiq.

“Menghimbau Masyaakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar kegiatan festival budaya besok dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Selain itu, patroli juga dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap tindakan 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembar.

Hasil dari pelaksanaan patroli tersebut mencatat bahwa situasi selama patroli berjalan aman dan kondusif. Tidak ditemukan gangguan Kamtibmas yang signifikan selama patroli dilakukan.

Baca Juga  Kasat Lantas Polres Lombok Barat: Patroli Malam Bukan Sekadar Pengecekan, Tapi Pelayanan kepada Masyarakat

Kapolsek Lembar menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di Pantai Serpiq.

“Kegiatan patroli ini merupakan upaya Polsek Lembar dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan suksesnya Festival Budaya Bau Keke Pantai Serpiq,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Lembar juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kegiatan Festival Budaya Bau Keke Pantai Serpiq.

Kapolsek Lembar mengimbau agar seluruh masyarakat yang hadir menjaga keamanan, ketertiban, dan kerapihan selama festival berlangsung.

Kapolsek juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu jalannya acara.

Selain itu, Kapolsek Lembar mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi tindakan 3C dan menjaga barang berharga serta menjauhi kerumunan yang dapat memicu kerawanan Kamtibmas.

Baca Juga  Jumat Curhat Kapolsek Kuripan di Desa Giri Sasak, Bahas Pencegahan Balap Liar

Himbauan Kapolsek Lembar ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan tertib dalam Festival Budaya Bau Keke Pantai Serpiq, serta menjaga reputasi dan keberlanjutan acara budaya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *