Berita

Kepolisian Lembar Dukung Penertiban Parkir Truk di Terminal Segenter untuk Menjamin Kelancaran dan Keamanan

23
×

Kepolisian Lembar Dukung Penertiban Parkir Truk di Terminal Segenter untuk Menjamin Kelancaran dan Keamanan

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Berikan Dukungan Pengamanan Penertiban Parkir Truk di Terminal Segenter

Lembar, Lombok Barat – Personil Polsek Lembar telah melaksanakan kegiatan pengamanan dalam kegiatan penertiban parkir truk di wilayah Terminal Segenter, Senin (17/7/2023).

Kegiatan ini untuk memastikan kelancaran dan keamanan truk yang akan menyeberang melalui Pelabuhan ASDP Lembar dan Pelabuhan Gili Mas.

Kapolsek Lembar, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan pihaknya memberikan pengamanan dalam kegiatan dari Dishub Lombok Barat ini.

“kami dari Kepolisian, memberikan dukungan pengamanan, agar pelaksanaannya berjalan dengan tertib dan aman,” ungkapnya.

Sehingga personil Polsek Lembar memberikan dukungan pengamanan di Terminal Segenter yang terletak di Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar.

“Mereka bertugas memberikan pelayanan pengamanan agar kegiatan penertiban dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” imbuhnya.

Baca Juga  Sukses dan Tertib, Polres Lombok Barat Lakukan Ops Patuh Rinjani 2023 di Kecamatan Gerung

Selain itu, tugas mereka juga mencakup antisipasi terhadap tindak kejahatan, ketertiban, dan gangguan kamtibmas lainnya di Terminal Segenter.

Dengan adanya pengamanan ini, harapannya dalam penertiban parkir truk yang akan menyeberang melalui terminal tersebut dapat beroperasi dengan tertib dan terhindar dari gangguan keamanan. Personil Polsek Lembar siap menjaga keamanan dan ketertiban di Terminal Segenter. Untuk memastikan pelayanan yang lancar dan aman bagi pengguna jasa.

“Kegiatan penertiban parkir truk ini merupakan salah satu upaya yang oleh Dishub Lobar. Untuk menciptakan lingkungan yang aman dan teratur,” imbuhnya.

Dengan kerjasama antara personil Polsek Lembar dan pihak terkait Dalam hal ini Dishub Lombok Barat, harapannya terminal ini dapat berfungsi dengan baik.

Baca Juga  Ini Dia Upaya Polres Lombok Barat untuk Meningkatkan Keamanan dan Pengawasan Wilayah

“Bahwa Terminal Segenter merupakan sebagai tempat transit dan penghubung bagi truk yang melintasi daerah tersebut,” katanya.

Dalam pelaksanaan tugas ini, personil Polsek Lembar akan terus melakukan patroli dan pengawasan di lokasi ini. Guna menjaga keamanan dan kelancaran aktivitas di area tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *