BeritaBinkam

Aman Terkendali! Patroli Polsek Gerung Jaga Keamanan Jalur Bypass BIL 1 dan 2

1
×

Aman Terkendali! Patroli Polsek Gerung Jaga Keamanan Jalur Bypass BIL 1 dan 2

Sebarkan artikel ini
Patroli Polsek Gerung Jaga Keamanan Jalur Bypass BIL 1 dan 2

Gerung, Lombok Barat – Polsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli terjadwal di sepanjang jalur Bypass BIL 1 dan 2 pada hari Minggu (7/4/2024) malam. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya 3C (Curat, Curas, Curanmor), laka lantas, balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Patroli yang memulainya dari pukul 20.30 WITA ini, mengawalinya dari sepanjang jalan Bypass BIL 2. Kemudian menyisirnya sampai perbatasan Kabupaten Lombok Barat dengan Kota Mataram. Petugas kemudian melakukan pemantauan di sekitar Pos Pam bundaran GMS, dan melanjutkan di sepanjang jalur Bypass BIL 1. Berlanjut sampai perbatasan Kabupaten Lombok Barat dengan Kabupaten Lombok Tengah.

Selama patroli berlangsung, petugas melakukan pemantauan terhadap pengguna jalan dan masyarakat di sepanjang jalur tersebut. Petugas juga menghimbau kepada pemuda yang masih nongkrong di pinggir jalan Bypass BIL 2 untuk kembali pulang.

Baca Juga  Kapolres Lombok Barat Bersama Sat Binmas Respon Keluhan PT. Dukuh Raya dalam Jumat Curhat

Kapolsek Gerung, AKP I Kadek Sumerta, SH., mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan patroli rutin yang sudah terjadwal. “Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lombok Barat, khususnya di jalur Bypass BIL 1 dan 2,” ujar AKP Sumerta.

Lebih lanjut, AKP Sumerta menjelaskan bahwa patroli ini juga dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya 3C, laka lantas, balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya. “Secara keseluruhan, situasi selama patroli berlangsung terpantau kondusif dan aman,” imbuhnya.

Patroli terjadwal ini selesai pada pukul 23.00 WITA. AKP Sumerta mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. “Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *