Binkam

Babinsa Jempong Baru Bantu Kepulangan Jama’ah Haji Lansia Embarkasi Lombok

33
×

Babinsa Jempong Baru Bantu Kepulangan Jama’ah Haji Lansia Embarkasi Lombok

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Dalam mewujudkan kelancaran kepulangan jamaah haji lansia dari Embarkasi Haji Lombok, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jempong Baru Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-09/Ampenan turut berperan aktif dengan memberikan bantuan dan pengawalan bagi para jamaah haji yang telah menunaikan ibadah haji. Upaya ini dilakukan guna memastikan keselamatan dan kenyamanan para jamaah haji lansia selama proses kepulangan mereka di Asrama Haji Embarkasi Lombok, Jln. Dr. Soedjono Lingkar Selatan, Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kamis Sore (21/7/2023).

Babinsa dari Koramil 1606-09/Ampenan hadir untuk memberikan dukungan penuh. Para jamaah haji lansia merupakan bagian penting dari kontingen haji tahun ini, dan perhatian khusus diberikan untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan mereka selama kepulangan.

Baca Juga  Dampak Cuaca Ektrem, TNI-Polri, Kades dan PMI Salurkan Bantuan di Desa Sekotong Timur

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah haji lansia dan seluruh jamaah lainnya yang pulang dari tanah suci. Semua upaya kami lakukan demi keselamatan dan kesehatan mereka,” ujar Sertu Samsuri, Babinsa Jempong Baru Koramil 1606-09/Ampenan.

Kehadiran Babinsa Jempong Baru Koramil 1606-09/Ampenan di Asrama Haji Embarkasi Lombok menjadi bukti nyata dari peran TNI dalam mendukung kelancaran kepulangan jamaah haji lansia. Dukungan dan bantuan yang diberikan oleh mereka membantu memastikan proses kepulangan berlangsung dengan aman, nyaman, dan lancar. Semoga semua jamaah haji, termasuk jamaah haji lansia, dapat tiba kembali di kampung halaman dengan selamat dan membawa berkah serta keberkahan ibadah haji yang telah dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *