Berita

Polsek Kediri Serap Informasi dan Permasalahan di Lingkungan Sekolah

23
×

Polsek Kediri Serap Informasi dan Permasalahan di Lingkungan Sekolah

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Curhat dengan Guru, Ini yang Dibahas

Kediri, Lombok Barat – Polsek Kediri mengadakan kegiatan Jumat Curhat bersama Ketua K3S (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) Kabupaten Lombok Barat dan para guru.

Kegiatan ini bertempat di SDN 1 Gelogor, Dusun Gelogor Timur, Desa Gelogor, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (21/7/2023).

Kapolsek Kediri Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K mengatakan dalam dialog ini membahas situasi Kamtibmas, terutama yang terkait dengan lingkungan sekolah dan kegiatan-kegiatan di dalamnya.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan bagian dari program dari Kapolri dengan harapan dapat menyerap informasi dan permasalahan terkini yang ada di lingkungan sekolah,” ungkapnya.

Ketua K3S sekaligus Kepala Sekolah SDN 1 Gelogor berharap agar Polsek dapat memberikan sosialisasi dan pembinaan terhadap para murid terkait keselamatan berlalu lintas.

Baca Juga  Harmoni di Hari Kemenangan: Makodim 1606/Mataram Gelar Halal Bi Halal yang Meriah

Serta memberikan pelayanan pengawalan dan pengamanan untuk kegiatan sekolah di luar ruangan, seperti pawai atau jalan sehat dalam menyambut peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

Selain itu, para guru juga meminta polisi untuk tetap berpatroli di malam hari untuk memberikan rasa aman bagi penjaga malam di SDN 1 Gelogor. Serta menjaga keamanan barang inventaris di dalam dan di luar sekolah.

Menanggapi permohonan tersebut, Kanit Lantas Polsek Kediri menyampaikan bahwa SDN 1 Gelogor yang berlokasi di pinggir jalan raya jalur cepat.

“Sebaiknya memasang pembatas jalan di depan pintu masuk sekolah untuk menghindari kecelakaan lalu lintas pada saat jam sekolah,” ujar kanit lantas Polsek Kediri.

Baca Juga  Polsek Labuapi Tingkatkan Patroli di Pantai Kuranji Bangsal untuk Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung

Polsek Kediri akan menjadwalkan anggota jaga untuk memastikan kegiatan-kegiatan di wilayah hukum Polsek Kediri dapat terlaksana dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *