DaerahEkonomiWisata

HUT ke-7, Aruna Senggigi Resorts & Convention Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

×

HUT ke-7, Aruna Senggigi Resorts & Convention Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dukung program pemerintah, khususnya Kabupaten Lombok Barat (Lobar), dalam program kesehatan masyarakat serta pencegahan stunting atau gizi buruk, Aruna Senggigi Resort & Convention mengadakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis serta pembagian paket sembako di Desa Senggigi, Lobar, Nusa Tenggara Barat, Selasa (25/7/2023).

Bekerjasama dengan Polres Lobar, Puskesmas Meninting, Dinas Kesehatan Lobar serta Polsek Batulayar, Pemeriksaan Kesehatan Gratis ini diikuti oleh 176 warga baik usia lansia, dewasa, maupun anak-anak.

“Inisiatif ini tentunya tidak lepas dari niat kami untuk memberikan kontribusi bagi lingkungan dan masyarakat sekita. Kegiatan CSR ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan HUT ke -7 Aruna Senggigi, dan ini bukan kali pertama kami mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan ini menjadi agenda rutin kami dalam membawa kebermanfaatan bagi masyarakat,” ujar Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention.

Baca Juga  Dandim 1606 Mataram Dorong Prinsip Kepemimpinan Efektif di Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pedes dan Pengurus Kelembagaan Desa

Kepala Desa Senggigi, Mastur,S.E., menyatakan apresiasinya kepada Aruna Senggigi yang secara rutin mengadakan kegiatan yang menyasar pada kesehatan masyarakat, khususnya warga Senggigi. “Program seperti ini pastinya mendapat sambutan hangat dari warga dan bisa menjadi contoh bagi instansi atau hotel lain untuk melakukan kegiatan serupa,” paparnya.

Kapolres Lobar, AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H., S.I.K., M.A.P., menyatakan siap mendukung dan mengawal berbagai program kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan melibatkan tim Dokkes Polres Lobar untuk membantu melakukan pemeriksaan kesehatan warga.

“Kami berharap untuk dapat terus bersinergi dengan berbagai instansi, khususnya aparatur pemerintahan guna melebarkan jangkauan kegiatan sosial kami sehingga tidak hanya berhenti di area Senggigi saja, namun juga dapat menjangkau wilayah lainnya,” tutup Weni.

Baca Juga  Transformasi Infrastruktur Lombok Utara: TMMD ke-119 Capai 95% Progres dengan Inspeksi Ketat Kualitas Bahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *