Berita

Polsek Labuapi Bantu Kelancaran Lalu Lintas di Pasar Tradisional Paok Kambut, Beri Rasa Aman dan Nyaman bagi Masyarakat

23
×

Polsek Labuapi Bantu Kelancaran Lalu Lintas di Pasar Tradisional Paok Kambut, Beri Rasa Aman dan Nyaman bagi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pasar Sore Paok Kambut, Polsek Labuapi Beri Himbauan kepada Juru Parkir

Labuapi, Lombok Barat – Untuk memastikan kelancaran dan ketertiban lalu lintas di sekitar pasar sore Paok Kambut, Desa Telagawaru, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, Polsek Labuapi melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. Kegiatan ini berlangsung pada Senin (24/7/2023).

“Kami ingin mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di sekitar pasar, khususnya di area simpang tiga Telagawaru. Pasar tradisional Paok Kambut merupakan salah satu pasar yang cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat,” ujar Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH.

Selama pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, anggota polisi mengatur arus lalu lintas di simpang tiga Telagawaru. Mereka juga memberikan himbauan kepada para juru parkir yang bertugas di pasar agar memperhatikan dan mengatur kendaraan pengunjung pasar sehingga parkir dapat dilakukan dengan tertib dan tidak mengganggu lalu lintas.

Baca Juga  Antisipasi Mewabahnya DBD, Kapolres Bima Kota bersama Kabag Ops Pimpin Fogging Disejumlah Tempat

Kegiatan ini memberikan hasil yang positif. Situasi kamtibcar lantas di pasar Paok Kambut dapat tercipta dengan baik, sehingga dapat meminimalisir terjadinya laka lantas. Selain itu, adanya pengaturan arus lalu lintas juga mencegah terjadinya kemacetan, sehingga kehadiran personil Polsek Labuapi memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat yang beraktivitas di sekitar pasar.

Kapolsek Labuapi menyampaikan harapan agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara rutin guna menjaga kelancaran dan ketertiban lalu lintas di pasar tradisional Paok Kambut serta memastikan kenyamanan dan keselamatan masyarakat dalam beraktivitas. “Keberadaan polisi yang aktif dalam menjaga kamtibmas di pasar dan sekitarnya diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh komunitas pasar dan lingkungan sekitarnya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *