BinkamDaerahSosial Budaya

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi Apresiasi Program Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur Polsek Kediri

28
×

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi Apresiasi Program Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur Polsek Kediri

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi Apresiasi Program Jumat Berkah

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H., S.I.K., M.A.P. memberikan apresiasi dan dukungan kepada jajarannya yang melakukan kegiatan-kegiatan simpatik dan positif untuk masyarakat, Jumat (28/7/2023). Salah satu kegiatan yang mendapat pujian dari Kapolres adalah program Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur yang digagas oleh Polsek Kediri.

Program ini bertujuan untuk membantu menekan angka stunting di wilayah Kecamatan Kediri dengan cara memberikan bantuan telur kepada kader posyandu. Kemudian akan mengolahnya menjadi makanan bergizi untuk balita dan balita stunting. Program ini telah berjalan selama 12 minggu dan mendapat sambutan positif dari berbagai pihak.

“Program ini merupakan inisiatif kreatif dari Kapolsek Kediri, yang telah berhasil membangun sinergi dan kerjasama antara Polri dan masyarakat. Dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak kita,” ungkap Kapolres Lombok Barat.

Baca Juga  Efek Visual dan Auditory, Strategi Polisi dalam Mencegah Pungli dan Premanisme di Pelabuhan Lembar

Ia juga mengatakan bahwa program ini dapat menjadi contoh bagi polsek-polsek lainnya di wilayah Lombok Barat. Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program-program positif Polri. Untuk terwujudnya Lombok Barat yang sehat, aman, dan sejahtera.

Sudah Memasuki Minggu ke 12

Sementara itu, Kapolsek Kediri Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K. menyampaikan bahwa program Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur ini. Dalam pelaksanaannya berlandaskan kesepakatan dan keikhlasan bersama-sama seluruh personil Polsek Kediri. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warga, pengusaha, dan pemuda pemudi setempat yang ikut menyumbang telur.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang oleh berbagai pihak berikan untuk program ini. Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat bagi kader posyandu dan balita serta balita stunting di wilayah Kecamatan Kediri,” ujar Kapolsek Kediri.

Baca Juga  HUT ke-7, Aruna Senggigi Resorts & Convention Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Telur-telur tersebut kemudian mendistribusikannya kepada kader posyandu di kecamatan kediri. Salah satunya dalam kegiatan kali ini di Posyandu Dusun Dasan Baru, Desa Dasan Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

“Untuk selanjutnya mengolahnya menjadi berbagai jenis makanan sehat dan bergizi yang siap konsumsi oleh balita dan balita stunting,” katanya.

Mendapat Dukungan Positif dari Masyarakat

Kader posyandu menyambut baik bantuan yang diberikan oleh Polsek Kediri dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kepolisian.

Mereka berharap program ini dapat terus berlanjut dan membantu menekan angka stunting dan menuju zero stunting di wilayah Kecamatan Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *